home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aktor dan Aktris Korea yang Dinilai Tidak Cocok Main di Drama Sageuk

Rabu, 22 Juni 2022 18:20 by bellaevania | 4140 hits
Deretan Aktor dan Aktris Korea yang Dinilai Tidak Cocok Main di Drama Sageuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan turut dikenal dengan budaya dan sejarahnya yang indah. Hal ini juga tercermin dalam media film hinga drama. Bahkan ada drama sageuk yang merujuk pada drama dengan latar sejarah. Namun tidak semua aktor dinilai cocok membintangi drama sageuk.

Berikut adalah aktor yang dinilai kurang cocok bermain di drama sageuk:

1. Lee Min Ho

Sering berperan sebagai orang kaya raya dan keturunan chaebol di drama Korea. Lee Min Ho menguasai peran yang dimainkannya. Namun wajahnya yang sangat sesuai dengan era modern dinilai kurang cocok menjadi bagian dari drama sageuk.

2. Lee Dong Wook

Kental dengan peran malaikat pencabut nyawa yang tampan, Lee Dong Wook menjadi aktor lain yang kurang cocok dengan drama sageuk. Seperti Lee Min Ho, Lee Dong Wook juga memiliki fitur yang dinilai kurang serasi dengan hanbok dan gaya rambut tradisional Korea.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

3. Kim Ji Won

Memiliki kecantikan yang mengintimidasi, aura Kim Ji Won saat bermain drama sageuk kurang sebanding dengan saat dia memerankan drama berlatar modern seperti Fight For My Way, The Heirs dan Descendants of the Sun.

4. Seo Hyun Jin

Dijuluki ratu komedi romantis, Seo Hyun Jin tampak kurang cocok berperan dalam drama sageuk. Wajah Seo Hyun Jin juga dinilai terlalu modern dan tak sesuai dengan drama sejarah.

5. Park Seo Joon

Kala membintangi drama sageuk Hwarang, Park Seo Joon menarik perhatian dengan transformasi penampilannya. Namun gaya rambut panjangnya dinilai kurang cocok dengan sang aktor. Penampilan dengan gaya modern dinilai lebih cocok untuknya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)