home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi IU Ungkap Netizen yang Menulis Postingan Jahat Telah Dijatuhi Hukuman

Kamis, 23 Juni 2022 10:30 by fzhchyn | 539 hits
Agensi IU Ungkap Netizen yang Menulis Postingan Jahat Telah Dijatuhi Hukuman
Image source: imbc

DREAMERS.ID - Agensi IU, EDAM Entertainment telah membagikan update mengenai gugatan yang diajukan terhadap seorang netizen yang membuat postingan jahat, termasuk hinaan dan fitnah di media sosial.

Melalui pernyataan resmi pada 21 Juni, agensi mengungkapkan bahwa pengadilan telah menjatuhi netizen tersebut dengan hukuman delapan bulan penjara yang ditangguhkan dengan dua tahun masa percobaan.

“Seperti yang Anda lihat, tidak akan ada keringanan hukuman atau kesepakatan ketika berhadapan dengan pelanggar hukum semacam itu. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap netizen [lainnya] yang terlibat dalam tindakan serupa,” tegas EDAM Entertainment.

Agensi menjelaskan dalam pernyataan bahwa mereka telah mengumpulkan dan memberikan bukti postingan tentang IU oleh netizen, yang diidentifikasi sebagai "A", dan mengajukan keluhan.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“Melalui penyelidikan selama bertahun-tahun, kami dapat menerima putusan bahwa tindakan A memang melanggar hak IU, dan A dijatuhi hukuman delapan bulan penangguhan hukuman penjara dengan dua tahun masa percobaan serta 180 jam pelayanan masyarakat.”

“A juga harus menerima 40 jam pendidikan tentang kekerasan seksual atas tuduhan pelanggaran Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi (pencemaran nama baik) dan tuduhan lainnya,” kata agensi.

Mereka melanjutkan, "Jika A terus melakukan tindakan seperti itu bahkan setelah putusan pengadilan, kami akan memastikan A dihukum dengan hukuman yang berat. Agensi akan memastikan hak artis kami dilindungi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)