home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KARD Tunjukkan Semangat untuk Comeback Setelah 2 Tahun Hiatus

Kamis, 23 Juni 2022 11:00 by fzhchyn | 533 hits
KARD Tunjukkan Semangat untuk Comeback Setelah 2 Tahun Hiatus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KARD akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album kelima bertajuk ‘Re:’ yang menampilkan lagu utama ‘Ring the Alarm’ pada 22 Juni. Grup co-ed ini terakhir comeback pada Agustus 2020 saat mengeluarkan mini album ‘Way with Words’.

Selama showcase, para membernya, yaitu Jeon Somin, Jeon Jiwoo, BM, dan J.seph berbicara mengenai comeback mereka dan produksi lagu, di mana salah satu track berjudul ‘Break Down’ ditulis oleh mereka berempat dan BM berpartisipasi dalam menulis lirik untuk semua lagu.

BM mengatakan, “Awalan 're' ketika ditambahkan ke depan kata kerja, berarti 'melakukan lagi', dan kami akhirnya kembali ke panggung setelah hampir dua tahun."

"Kami ingin menyegarkan diri dan membuktikan bahwa kami masih memiliki semangat untuk bernyanyi dan tampil di atas panggung, jadi kami pikir 'Re:' akan menjadi judul yang sempurna untuk album ini.”

J.Seph menambahkan, “Album ini sejauh ini adalah favorit pribadiku. Rambut, riasan, penampilan – aku harap semua penggemar kami menikmatinya sama sepertiku."

Baca juga: Album Baru KARD Terjual Hampir Lima Kali Lipat dari Sebelumnya

KARD juga mengungkapkan bahwa mereka sangat menikmati proses pembuatan album ini dengan J.Seph mengatakan, “Kami ingin membuat sesuatu yang bisa menunjukkan apa yang menjadi milik kami.”

“Jadi kami terus saling memberikan ide baru dan kami banyak memuji dan memuji satu sama lain. Kami merasa seperti kami benar-benar tumbuh sebagai sebuah kelompok dan memiliki kerja tim yang hebat,” imbuhnya.

Ketika ditanya apa keuntungan terbesar KARD sebagai sebuah grup, BM mengatakan bahwa karena setiap member memiliki nada nyanyian yang berbeda, ini membantu untuk memperluas spektrum musik mereka.

Grup ini akan memulai tur dunia ‘2022 Wild KARD In Latin America; pada akhir Juli, di kota-kota seperti Mexico City dan Buenos Aires, di mana para member mengungkapkan harapan mereka yang tinggi.

“Kami sangat senang membuat album ini dan menyadari betapa senangnya kami membuat musik bersama dan tampil sebagai sebuah grup,” kata Jeon Somin. “Kami sangat berharap untuk membuat kenangan yang berharga dengan album ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)