home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Proses Adaptasi Money Heist Korea yang Keluar dari Serial Aslinya

Kamis, 23 Juni 2022 10:45 by muthiasp | 569 hits
Begini Proses Adaptasi Money Heist Korea yang Keluar dari Serial Aslinya
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netflix Money Heist: Korea - Joint Economic Area menggelar sesi jumpa pers global pada 22 Juni, di mana sutradara Kim Hong Sun dan penulis Ryu Yong Jae mengungkapkan alasan dan proses adaptasinya.

Penulis Ryu Yong Jae berbagi, "Ketika saya menonton season 1 dan 2 dari serial asli Spanyol, saya sangat tertarik, dan saya menjadi penggemar berat serial aslinya. Jadi saya yakin saya ingin membuat remake itu."

"Dan karena ini adalah serial asli Netflix, saya tidak bisa begitu saja membeli hak ciptanya, mereka harus menawarkan pekerjaan itu kepada saya. Dan kami tahu bahwa kami dapat mengubah ini menjadi kisah Korea, dan kami banyak merenung," paparnya.

Setelah itu, Ryu Yong Jae dan sutradara Kim Hong Sun berdiskusi dengan Netflix tentang rencana mereka membuat Money Heist versi Korea. Dan akhirnya terwujud dengan mengambil latar belakang cerita unifikasi Korea Selatan dan Utara.

Baca juga: Ada Money Heist, 5 Drakor Ini Melibatkan Korea Utara dalam Ceritanya

Sutradara Kim Hong Sun menambahkan, "Saya melihat yang asli untuk pertama kalinya pada tahun 2018, dan saya pikir ada begitu banyak karakter dalam pertunjukan, tetapi yang menakjubkan adalah mereka semua memiliki kepribadian dan pesona mereka sendiri, dan sangat menyenangkan untuk menonton mereka semua."

"Dan saya tahu bahwa karakternya akan sangat menarik kapan pun dan di mana pun mereka ditempatkan. Jadi saya pikir, jika kita menerjemahkan latar belakang dan karakter menjadi sesuatu yang Korea, saya pikir kita bisa melahirkan sesuatu yang baru. Dan begitulah cara kami memulai."

Money Heist: Korea - Joint Economic Area mengisahkan tentang aksi perampokan yang berlangsung di Zona Ekonomi Bersama, di mana para perampok akan mengambil uang yang bahkan belum ada dari proses unifikasi Korea Selatan dan Utara. Musim pertama dengan enam episode akan mulai tayang di Netflix pada 24 Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)