home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hailey Bieber Digugat karena Pelanggaran Merek Skincare Miliknya

Kamis, 23 Juni 2022 12:45 by bellaevania | 882 hits
Hailey Bieber Digugat karena Pelanggaran Merek Skincare Miliknya
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Hampir seminggu setelah meluncurkan merek perawatan kulitnya, Rhode, Hailey Baldwin menghadapi gugatan pelanggaran merek dagang dari sebuah perusahaan mode.

Menurut dokumen pengadilan pada 22 Juni, Hailey Baldwin digugat karena pelanggaran merek dagang atas skincare yang baru diluncurkan, Rhode, yang memiliki nama yang sama dengan perusahaan mode yang dibentuk pada 2013.

Dalam pengaduan yang diajukan di New York, pendiri perusahaan mode, Purna Khatau dan Phoebe Vickers, yang menyebut merek mereka dikenakan oleh bintang-bintang termasuk Beyoncé, Tracee Ellis Ross, dan Lupita Nyong'o menyatakan bahwa tidak diragukan lagi bahwa Hailey dan perusahaannya mengetahui hak-hak Rhode.

"Memang, Ms. Bieber sebelumnya berusaha untuk memperoleh merek Rhode. Ms. Bieber yang pasti bisa menggunakan ketenarannya menjadi sukses dengan merek kecantikan yang berbeda, tampaknya tidak peduli bahwa dua pengusaha wanita lainnya telah menggunakan nama merek Rhode selama bertahun-tahun."

Baca juga: Momen Rosé BLACKPINK Dinner Bareng Hailey Bieber dan Zoë Kravitz

Selain gugatan hukum, kedua pendiri perusahaan Rhode itu membagikan pernyataan ke media sosial mereka, "Sembilan tahun yang lalu, kami berhenti dari pekerjaan kami dan mendirikan Rhode dari apartemen kami, menciptakan perusahaan mode dari nol."

"Kami adalah dua pengusaha wanita yang bertemu di perguruan tinggi, membangun merek Rhode, dan bekerja keras selama bertahun-tahun ke dalam perusahaan milik kami."

Mereka melanjutkan, "Hari ini, kami terpaksa untuk mengajukan gugatan terhadap Hailey Bieber dan merek perawatan kulit barunya yang diluncurkan minggu lalu yang menggunakan merek Rhode. Kami tidak ingin mengajukan gugatan ini, tetapi kami harus melakukannya untuk melindungi bisnis kami."

Pada hari peluncuran skincare miliknya, istri Justin Bieber itu membuka tentang hubungan pribadinya dengan nama merek tersebut. "Nama itu berasal dari nama tengah saya, itu juga nama tengah ibu saya. Jadi, saya ingin ada kaitan dengan garis keturunan keluarga. Saya belajar banyak tentang perawatan kulit dari ibu saya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)