home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hailey Bieber Digugat karena Pelanggaran Merek Skincare Miliknya

Kamis, 23 Juni 2022 12:45 by bellaevania | 639 hits
Hailey Bieber Digugat karena Pelanggaran Merek Skincare Miliknya
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Hampir seminggu setelah meluncurkan merek perawatan kulitnya, Rhode, Hailey Baldwin menghadapi gugatan pelanggaran merek dagang dari sebuah perusahaan mode.

Menurut dokumen pengadilan pada 22 Juni, Hailey Baldwin digugat karena pelanggaran merek dagang atas skincare yang baru diluncurkan, Rhode, yang memiliki nama yang sama dengan perusahaan mode yang dibentuk pada 2013.

Dalam pengaduan yang diajukan di New York, pendiri perusahaan mode, Purna Khatau dan Phoebe Vickers, yang menyebut merek mereka dikenakan oleh bintang-bintang termasuk Beyoncé, Tracee Ellis Ross, dan Lupita Nyong'o menyatakan bahwa tidak diragukan lagi bahwa Hailey dan perusahaannya mengetahui hak-hak Rhode.

"Memang, Ms. Bieber sebelumnya berusaha untuk memperoleh merek Rhode. Ms. Bieber yang pasti bisa menggunakan ketenarannya menjadi sukses dengan merek kecantikan yang berbeda, tampaknya tidak peduli bahwa dua pengusaha wanita lainnya telah menggunakan nama merek Rhode selama bertahun-tahun."

Selain gugatan hukum, kedua pendiri perusahaan Rhode itu membagikan pernyataan ke media sosial mereka, "Sembilan tahun yang lalu, kami berhenti dari pekerjaan kami dan mendirikan Rhode dari apartemen kami, menciptakan perusahaan mode dari nol."

"Kami adalah dua pengusaha wanita yang bertemu di perguruan tinggi, membangun merek Rhode, dan bekerja keras selama bertahun-tahun ke dalam perusahaan milik kami."

Mereka melanjutkan, "Hari ini, kami terpaksa untuk mengajukan gugatan terhadap Hailey Bieber dan merek perawatan kulit barunya yang diluncurkan minggu lalu yang menggunakan merek Rhode. Kami tidak ingin mengajukan gugatan ini, tetapi kami harus melakukannya untuk melindungi bisnis kami."

Pada hari peluncuran skincare miliknya, istri Justin Bieber itu membuka tentang hubungan pribadinya dengan nama merek tersebut. "Nama itu berasal dari nama tengah saya, itu juga nama tengah ibu saya. Jadi, saya ingin ada kaitan dengan garis keturunan keluarga. Saya belajar banyak tentang perawatan kulit dari ibu saya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)