home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Yoon Su Tampilkan Aura Cowok Jenius di Drama Today's Webtoon

Kamis, 23 Juni 2022 15:15 by Rie127 | 865 hits
Nam Yoon Su Tampilkan Aura Cowok Jenius di Drama Today's Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS kembali merilis foto teaser untuk drama Today’s Webtoon yang menampilkan tranformasi Nam Yoon Su yang tenggelam dalam karakternya sebagai Goo Joon Young, rekan kerja On Ma Eum (diperankan oleh Kim Sejeong).

Dalam foto teaser itu, Goo Joon Young memancarkan aura cowok jenius yang memiliki IQ sebesar 150. Salah satu poin penting yang harus diperhatikan dalam drama ini adalah chemistry Goo Joon Young dengan On Ma Eum.

Tidak seperti On Ma Eum, yang selalu melakukan yang terbaik dalam segala hal dengan semangat dan ketabahan, Goo Joon Young, yang ditugaskan ke departemen yang tidak dia sukai, tidak bisa menyesuaikan diri dengan pekerjaan barunya dan malah menjadi sinis.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Tim produksi “Today’s Webtoon” berkomentar, “Aktor Nam Yoon Su benar-benar melebur menjadi peran yang sama sekali berbeda dari pekerjaan sebelumnya. Kami yakin Anda dapat menantikan transformasi dramatisnya.”

Mereka juga menambahkan bahwa pemirsa harus menantikan pertumbuhan Goo Joon Young setelah menjalani kehidupan yang sempurna tanpa kegagalan tunggal saat ia mengalami konflik untuk pertama kalinya dan menjadi dipengaruhi oleh On Ma Eum.

Drama remake dari versi Jepang ‘Sleepeeer Hit! ini menceritakan kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)