home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV KARD – Ring The Alarm: Jelajahi Sisi Terang dan Gelap Dari Diri Sendiri

Kamis, 23 Juni 2022 16:45 by Rie127 | 1018 hits
Review MV KARD – Ring The Alarm: Jelajahi Sisi Terang dan Gelap Dari Diri Sendiri
Image Source: @KARD_Official

DREAMERS.ID - Pada 22 Juni, co-ed grup KARD akhirnya resmi melangsungkan comeback lewat mini album kelima bertajuk ‘Re:’. KARD terakhir kali comeback pada Agustus 2020 saat merilis mini album ‘Way with Words’.

Mini album ‘Re:’ ini memiliki total 6 lagu, yaitu ‘Break Down’, ‘Good Love’, ‘Whip!’, ‘Break Down (Inst.), dan ‘Ring The Alarm’ sebagai titler track yang juga tersedia dalam versi Instrumental.

Melalui showcase BM mengungkapkan, “Awalan ‘Re’ ketika ditambahkan ke depan kata kerja, berarti melakukan lagi, dan kami akhirnya kembali ke panggung setelah hampir dua tahun.

Baca juga: KARD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Amerika

‘Ring The Alarm’ sendiri merupakan lagu yang menggambarkan tentang sebuah perasaan bahagia dan ingin bersenang-senang dengan menari mengikuti irama dalam sebuah party yang penuh dengan lampu disko yang indah.

Kemudian dalam video musik yang juga dirilis pada hari yang sama, para member KARD melewati kota yang ditinggalkan, mengikuti kekuatan yang tidak diketahui untuk menjelajahi sisi terang dan gelap mereka.

KARD akan memulai tur dunia ‘2022 Wild KARD In Latin America’ pada akhir Juli, di kota-kota seperti Mexico City dan Buenos Aires, di mana para member mengungkapkan harapan mereka yang tinggi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)