home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Perbandingan Karakter Money Heist Korea dengan Versi Spanyol

Kamis, 23 Juni 2022 20:15 by bellaevania | 764 hits
Melihat Perbandingan Karakter Money Heist Korea dengan Versi Spanyol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Money Heist: Korea – Joint Econimic Area menjadi drama Korea berikutnya yang sangat diantisipasi. Ini merupakan drama remake dari serial hit Spanyol Money Heist atau La Casa De Papel.

Karakter utamanya memiliki nama yang sama dengan karakter versi aslinya. Namun terdapat sedikit perbedaan sebagai berikut:

1. Profesor

Dalam di balik aksi pencurian adalah Profesor. Dalam seri aslinya, alasan Profesor untuk merampok Royal Mint of Spain adalah karena ketidakadilan pencuri dan masyarakat kelas bawah.

Sementara versi Koreanya akan diperankan Yoo Ji Tae. Dia datang dengan rencana mencuri uang empat triliun won karena dia memiliki keyakinan tertentu untuk negara dan masyarakatnya.

2. Berlin

Berlin akan diperankan aktor Park Hae Soo yang juga sempat menarik perhatian berkat penampilannya di serial Squid Game. Berlin versi Korea akan menjadi pemimpin grup sekaligus menimbulkan ketakutan dengan teror dan mendorong perpecahan.

3. Tokyo

Tokyo diperankan Jun Jong Seo. Dalam versi Koreanya, Tokyo adalah seorang tentara wanita asal Korea Utara. Dia melarikan diri ke Selatan selama reunifikasi, tetapi semua mimpinya hancur dan hanya menyisakan pertaruhan dengan hidupnya sendiri.

4. Moscow

Lee Won Jong akan berperan sebagai sosok ayah dan perampok Moscow. Dalam versi Spanyol, Moscow ahli dalam memecahkan brankas dan membuat rute pelarian. Moscow versi Korea akan menjadi orang yang pertama kalinya dalam sejarah negara itu menggali terowongan bawah tanah untuk perampokan.

Baca juga: Profil Para Perampok Money Heist: Korea Joint Economic Area

5. Denver

Aktor Kim Ji Hun akan memerankan karakter Denver, yang merupakan putra dari Moscow. Denver dengan mudah mempercayai orang lain dan tidak bisa mengabaikan ketidakadilan. Dia menunjukkan simpati pada para sandera.

6. Nairobi

Jang Yoon Ju memerankan Nairobi yang menyenangkan dan energik. Di sisi lain dia juga memiliki suatu beban dari masa lalunya. Nairobi adalah wanita penipu dari Korea Selatan yang ahli memalsukan.

7. Rio

Lee Hyun Woo akan memainkan peran sebagai Rio si master hacker yang jenius di dalam tim. Dia sangat naif, kekanak-kanakan dan tidak dewasa. Rio versi Korea memiliki latar belakang pendidikan kedokteran.

8. Helshinki

Kim Ji Hoon memerankan karakter Helshinki yang sangat kompak bersama Oslo. Helshinki versi Korea merupakan orang Korea yang pernah menjadi anggota geng China.

9. Oslo

Lee Kyu Ho berperan sebagai Oslo. Bersama Helshinki, keduanya bertanggung jawab menjaga persediaan senjata yang akan digunakan oleh tim.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)