home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi LOONA Akan Mengambil Langkah Hukum Terhadap Rumor Terkait Chuu

Jumat, 24 Juni 2022 09:30 by fzhchyn | 932 hits
Agensi LOONA Akan Mengambil Langkah Hukum Terhadap Rumor Terkait Chuu
Image source: Blockberry Creative

DREAMERS.ID - Blockberry Creative akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat tentang salah satu member LOONA, Chuu. Pada 23 Juni, mereka merilis pernyataan resmi sehubungan dengan rumor dan artikel terbaru mengenai penandatanganan kontrak Chuu dengan agensi lain.

Perusahaan menjelaskan bahwa masalah ini tidak berdasar tetapi telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan publik, bahkan tanpa pernyataan apa pun dari agensi atau Chuu sendiri.

Menanggapi rumor tersebut, Blockberry Creative (BBC) berencana untuk mengambil langkah hukum terhadap tindakan pencemaran nama baik yang berhubungan dengan agensi dan para member LOONA.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Pada tanggal 20, LOONA merilis Summer Special Mini Album 'Flip That' dan mulai melakukan promosi. Semua member LOONA saling percaya dan bekerja sama untuk impian mereka.”

“Oleh karena itu, perusahaan akan mendukung impian para member dan melakukan yang terbaik untuk membantu para member agar fokus pada promosi album ini. Kami ingin mengatakan bahwa BBC mengambil tindakan hukum jika ada masalah yang mengganggu ini.”

Agensi melanjutkan, “Beberapa artikel membuat bingung penggemar dan publik dengan pernyataan pihak terkait, meski konten bersangkutan dengan Chuu, salah satu member LOONA, tidak berdasar. Tidak ada pernyataan perusahaan atau member individu.”

“Kami kembali mengumumkan bahwa kami akan secara aktif menanggapi fakta yang tidak diketahui atau artikel dan komentar sepihak yang merusak reputasi perusahaan dan anggotanya.”

“Dalam Mini Album Spesial Musim Panas ‘Flip That,’ yang dimulai minggu ini, agensi dan semua member LOONA akan berjanji untuk mencoba yang terbaik untuk menunjukkan wajah terbaik kepada penggemar dan publik agar tidak khawatir. Terima kasih.”

Kemudian agensi menegaskan, “Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami akan merespons dengan tegas interpretasi berbahaya yang diperluas atau tindakan apa pun yang mendorongnya, postingan dan komentar jahat di luar ekspresi opini yang sederhana, dengan impunitas.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)