home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM Umumkan Jadwal Konser Dome Selama 3 Hari

Jumat, 24 Juni 2022 09:15 by muthiasp | 1048 hits
NCT DREAM Umumkan Jadwal Konser Dome Selama 3 Hari
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Pada tanggal 24 Juni, NCT DREAM secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk mengadakan konser solo kedua bertajuk THE DREAM SHOW 2: In A DREAM bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul, bulan depan.

NCT DREAM akan tampil di Gocheok Sky Dome selama tiga malam dari tanggal 29 hingga 31 Juli. Bagi penggemar global juga dapat menonton konser secara langsung pada malam terakhir (31 Juli) yang akan disiarkan melalui Naver Beyond LIVE.

Konser THE DREAM SHOW 2: In A DREAM akan menandai konser solo pertama NCT DREAM di Korea dalam dua tahun, setelah pandemi COVID-19. Dan yang lebih spesial adalah menjadi konser solo pertama mereka sebagai grup dengan tujuh anggota.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Sebelumnya, NCT DREAM mengadakan konser solo pertama mereka THE DREAM SHOW di Seoul pada November 2019. Saat itu, Mark telah lulus dari grup, yang berarti bahwa THE DREAM SHOW 2: In A DREAM akan menjadi konser dan tur solo pertamanya bersama NCT DREAM.

Para penggemar di negara lain pun mengantisipasi kemungkinan konser THE DREAM SHOW 2: In A DREAM akan menyambangi negara lainnya, seperti konser pertama yang juga sempat mampir ke Indonesia pada Maret 2020 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)