home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Soo Komentari 'Money Heist Korea' yang Diantisipasi Seperti 'Squid Game'

Jumat, 24 Juni 2022 10:15 by muthiasp | 1114 hits
Park Hae Soo Komentari 'Money Heist Korea' yang Diantisipasi Seperti 'Squid Game'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Hae Soo menjelaskan karakter Berlin yang diperankannya dalam serial adaptasi Netflix Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Ia juga disinggung tentang kesuksesan peran sebelumnya dalam serial Squid Game.

Sang aktor berbagi, "Berlin adalah karakter yang sebenarnya merupakan perwujudan dari rasa sakit dan kesedihan yang dialami kedua Korea, saya akan mengatakan, begitulah saya memaknai karakter tersebut."

"Dia bertugas di kamp kerja paksa di Korea Utara untuk waktu yang lama dan dia melarikan diri. Dan di dalam ruang terbatas Mint, dia menggunakan metode yang berbeda untuk mengendalikan para sandera di sana, dan dia adalah orang yang berhati dingin," paparnya dalam sesi jumpa pers global (22/6).

Ini jadi kali kedua Park Hae Soo mengambil peran yang mengharuskannya mengenakan seragam selama syuting. Squid Game dengan pakaian olahraga hijau, dan Money Heist Korea berseragam jumpsuit merah.

Park Hae Soo dengan lucu berkomentar, "Saya pikir itu seperti lampu di jalanan, saya pikir saya bisa memakai warna kuning lain kali. Dalam pertunjukan yang berbeda, saya memainkan karakter yang berada di ruang terbatas karena suatu alasan."

Baca juga: Profil Para Perampok Money Heist: Korea Joint Economic Area

"Ketika karakter berada di ruang terbatas, ketegangan meningkat secara alami, jadi mungkin itulah alasannya. Dan saya tidak terlalu tertarik pada tipe karakter yang seragam," imbuhnya.

Terkait Money Heist Korea yang dibandingkan dengan Squid Game, Park Hae Soo mengatakan, "Saya tidak yakin bagaimana itu akan terungkap, tapi apa yang saya ingin memberitahu Anda adalah bahwa ada yang sangat besar kekuatan di Money Heist Korea."

"Itu adalah ansambel hebat dari para pemain hebat. Dan cerita diatur dengan latar belakang bangsa yang terpecah dan ada beberapa konflik emosional yang secara inheren tertanam dalam alur cerita. Dan saya pikir penonton global akan dapat menemukan kegembiraan dalam menontonnya," tuturnya.

Park Hae Soo menambahkan, "Dan kami memiliki artis dan kreator hebat di Korea, dan Squid Game benar-benar mengikuti jalan para kreator ini dan saya yakin Money Heist Korea akan mengikuti jalur yang sama dan menciptakan lebih banyak peluang bagi orang-orang yang mengikutinya."

"Jadi saya sangat berharap untuk melihat kemajuan besar dalam hal itu ke depan, dan saya yakin kita akan melihatnya datang," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)