home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Siap Luncurkan Layanan Komunitas Penggemar 'Kwangya Club'

Jumat, 24 Juni 2022 10:30 by fzhchyn | 1364 hits
SM Entertainment Siap Luncurkan Layanan Komunitas Penggemar 'Kwangya Club'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment siap meluncurkan layanan komunitas penggemar baru! Pada 23 Juni, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka akan memulai layanannya melalui brand metaverse ‘Kwangya’.

‘Kwangya Club’ akan menjadi layanan pertama yang ditawarkan oleh brand tersebut, yang merupakan komunitas penggemar berbasis keanggotaan. Dimulai dengan artis di bawah SM, layanan ini akan memperluas komunitas penggemar untuk memasukkan artis dan selebriti K-pop lainnya.

Baca juga: Layanan Ditutup 11 September, Warga Kwangya Club Akan Pindah ke Weverse

Layanan ini menawarkan dua jenis keanggotaan, yaitu Basic dan Ace. Jenis yang pertama tidak dikenai biaya dan pengguna dapat berlangganan layanan ini kapan saja, sementara yang kedua adalah layanan berbayar yang menerima anggota setiap tahun, dan tentu saja akan ada benefit tambahan.

Setelah melakukan uji coba selama dua bulan mulai bulan depan, layanan Kwangya Club akan resmi diluncurkan pada bulan September. Agensi saat ini menerima permintaan keanggotaan Ace untuk artisnya NCT Dream dan aespa melalui saluran media sosialnya.

Dimulai dengan Kwangya Club, agensi tersebut berencana untuk memperluas brand Kwangya melalui pembentukan negara metaverse berjudul ‘Music Nation SMTown’, di mana akan “menghadirkan berbagai bisnis futuristik seperti memberikan kewarganegaraan digital kepada pengguna di dalam negeri,” kata SM dalam sebuah penyataan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)