home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seo Hyun Jin Ditangkap Polisi di Drama 'Why Her?'

Jumat, 24 Juni 2022 10:45 by muthiasp | 1323 hits
Duh, Seo Hyun Jin Ditangkap Polisi di Drama 'Why Her?'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Misteri kasus pembunuhan drama SBS Why Her? semakin rumit setelah Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) menerima panggilan telepon aneh dari Hong Seok Pal (Lee Chul Min), yang mengisyaratkan pengakuan sebagai si pembunuh.

Ketika Oh Soo Jae pergi menemuinya, dia menemukan Hong Seok Pal sudah tidak sadarkan diri di dalam mobilnya. Dan episode itu berakhir dengan sebuah adegan yang mengejutkan saat mobil itu meledak dua kali.

Dalam episode drama mendatang, Oh Soo Jae sebagai orang terakhir yang berbicara dengan Hong Seok Pal melalui telepon dan satu-satunya saksi kematiannya, menjadi tersangka utama dalam pembunuhannya.

Potongan gambar yang baru dirilis dari episode baru Why Her? menunjukkan tim detektif kepolisian tiba di sekolah hukum untuk menangkap Oh Soo Jae, yang tetap sangat tenang bahkan saat kedua tangannya diborgol.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Paling Banyak Diperbincangkan Saat Ini

Namun, berbeda dengan ketenangan Oh Soo Jae yang tak tergoyahkan, Gong Chan (Hwang In Yeop) tampak kesal saat dia berdiri di hadapan Oh Soo Jae dan para detektif dalam perjalanan keluar dari sekolah.

Saat Gong Chan menatap mata Oh Soo Jae, tatapannya yang tajam memperjelas bahwa dia tidak memerlukan penjelasan untuk mempercayai Oh Soo Jae secara naluriah, dan bahwa dia sudah bertekad untuk membantu membersihkan nama Oh Soo Jae.

Produser Why Her? menggoda, “Perbuatan terakhir Hong Seok Pal, yang menyebabkan Oh Soo Jae tenggelam lebih jauh ke dalam rawa, akan terungkap [dalam episode mendatang]. Investigasi kebenaran yang tersembunyi di balik kebohongan dan rahasia yang mencurigakan ini akan terungkap dengan cara yang menarik.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)