home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub Kembali ke Meja Operasi di Drama Doctor Lawyer

Jumat, 24 Juni 2022 12:00 by Rie127 | 1030 hits
So Ji Sub Kembali ke Meja Operasi di Drama Doctor Lawyer
Image Source: MBC

DREAMERS.ID - Sebelumnya dalam drama Doctor Lawyer, pemulihan lisensi medis Han Yi Han (So Ji Sub) menjadi kunci penting dalam rencana balas dendamnya terhadap Goo Jin Ki (Lee Kyung Young), pria yang menghancurkan hidupnya lima tahun lalu.

Terkesan oleh Han Yi Han, Jayden Lee (Shin Sung Rok) yang misterius membuat kesepakatan dengannya, yaitu jika Han Yi Han setuju untuk bekerja untuknya, Yi Han akan mendapatkan kembali lisensi medisnya.

Sesuai dengan kata-katanya, Jayden Lee kemudian mendekati Goo Jin Ki dengan materi pemerasan dan memintanya untuk mendapatkan kembali lisensi medis Han Yi Han yang dicabut karena ketidakadilan.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Dalam foto teaser yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Han Yi Han kembali ke ruang operasi dan tampaknya melakukan operasi menimbulkan pertanyaan apakah dia akhirnya menjadi ahli bedah berlisensi lagi atau akan kembali dijatuhkan lagi.

‘Doctor Lawyer’ merupakan drama tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)