home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV aespa – Life's Too Short: Visual Mantap, Sindir Haters dengan Gaya

Jumat, 24 Juni 2022 12:45 by Rie127 | 1437 hits
Review MV aespa – Life's Too Short: Visual Mantap, Sindir Haters dengan Gaya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 Juni pukul 1 siang waktu Korea Selatan, girl grup rookie monster aespa resmi merilis single ‘Life’s Too Short’ (Versi Bahasa Inggris) dari album mendatang mereka ‘Girls’ yang akan dirilis pada bulan Juli.

‘Life’s Too Short’ adalah lagu yang ceria dengan riff gitar yang berkesan dan mengungkapkan pesan yang penuh harapan. aespa membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya di Coachella pada bulan April lalu.

Lirik lagunya sendiri seperti diperuntukkan oleh haters dan orang-orang yang suka berkomentar jahat di media sosial. Mereka yang kerap mencampuri urusan orang lain, berbicara yang tidak sesuai fakta, bahkan terlihat seperti banyak drama.

Baca juga: aespa Jadi Pembuka Konser Musim Panas GMA di Amerika

Seperti yang diketahui, aespa juga kerap mendapatkan komentar-komentar kurang menyenangkan. Melalui lagu ini Karina, Giselle, Ningning, dan Winter ingin menunjukkan bahwa mereka baik-baik saja dan bahagia menjalani kehidupan mereka.

Untuk konsep video, pastinya sudah tidak diragukan lagi dari visual dan fantasi yang diberikan. Diawali oleh AE yang sedang berbicara di grup untuk memberitahu bahwa banyak berita yang dibicarakan di media sosial. Namun, Karina cs tidak peduli dan akan terus melakukan hal-hal yang membuat mereka bahagia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)