home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Feige Ungkap Rencana Fase Kelima Marvel Cinematic Universe

Jumat, 24 Juni 2022 17:00 by bellaevania | 1628 hits
Kevin Feige Ungkap Rencana Fase Kelima Marvel Cinematic Universe
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kevin Feige membocorkan sejumlah petunjuk soal rencana fase lima Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia mengatakan itu sebagai masa depan MCU.

Kevin Feige mengatakan telah memberikan banyak petunjuk tentang masa depan waralaba. "Saya pikir sudah ada banyak petunjuk, yang setidaknya jelas bagi saya, ke mana arah seluruh kisah ini," tambahnya.

"Tapi kami akan sedikit lebih langsung tentang itu dalam beberapa bulan mendatang, untuk menetapkan rencana, sehingga audiens yang ingin melihat gambaran yang lebih besar dapat melihat peta jalan yang kecil, kecil, sedikit lebih kecil," lanjutnya.

Fase empat masih menjadi fokus besar untuk Marvel, dengan Thor: Love and Thunder tayang musim panas ini, diikuti oleh Black Panther: Wakanda Forever pada bulan November.

Sementara itu di tahun 2023 akan tayang Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada bulan Mei dengan The Marvels menyusul dua bulan kemudian, sementara Thunderbolts dan Fantastic Four reboot belum diberi tanggal rilis yang pasti.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)