home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Koreografi K-Pop yang Bikin Nagih di Tahun 2022 (Part 1)

Sabtu, 25 Juni 2022 14:50 by Rie127 | 1369 hits
Deretan Koreografi K-Pop yang Bikin Nagih di Tahun 2022 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap comeback adalah hal baru dan menarik untuk dinantikan di kalangan penggemar K-Pop, yaitu menunggu video musik dari lagu terbaru idol kesayangan. Koreografi menjadi salah satu poin yang paling dinanti dari video musik comeback, hingga menjadi suatu hal yang menonjol.

Berikut ini merupakan deretan koreografi K-Pop yang paling adiktif dan membuat mata setiap penggemar K-Pop terpaku sepanjang tahun ini.

1. ENHYPEN - Blessed Cursed

Video musik ENHYPEN berjudul ‘Blessed Cursed’ sangat menarik perhatian, dengan gerakan yang lancar namun tepat dan tajam yang membuat setiap penggemar terus bertanya-tanya bagaimana akurasi tarian seperti itu dapat dicapai. Bahkan banyak penggemar yang mengakui bahwa koregrafi ini hanya dapat dilakukan oleh ENHYPEN sendiri.

2. Kep1er - WA DA DA

Ketika video musik ‘WA DA DA’ dirilis sebagian besar penggemar setuju bahwa koreografi adalah bagian terbaik. Banyak idola juga setuju bahwa ini adalah koreografi dari lagu tersebut sangat adiktif dan menyenangkan, dan banyak yang melakukan challenge di TikTok.

Bahkan Hyun Jin, Yves, HeeJin, Choerry dan Olivia Hye LOONA menunjukkan koreografi di Queendom 2 selama interaksi dengan Kep1er.

Baca juga: Dominasi Girl Group, 5 Comeback Idol K-Pop Ini Paling Ditunggu di Bulan Agustus

3. NCT DREAM - Glitch Mode

Koreografi dari NCT pastinya menjadi salah satu poin hal yang sangat dinantikan, seperti NCT Dream dengan koreografi dalam lagu ‘Glitch Mode’, yang menjadikan koregrafi paling berkesan hingga saat ini. Banyak juga para penggemar yang melakukan challenge untuk lagu tersebut.

4. (G)I-DLE - Tomboy

Setelah hiatus selama satu tahun, (G)I-DLE kembali lebih kuat lewat album ‘I NEVER DIE’, dengan titler track ‘Tomboy’, dan koreografinya yang sederhana namun berdampak membuat semua penggemar, terutama di TikTok yang menjadi tren dan juga mengikuti challenge.

5. IVE - LOVE DIVE

Grup rookie lain dalam daftar yang terbukti menjadi salah satu rookie monster K-Pop generasi keempat teratas, yaitu IVE memakau penggemr lewat koregrafi dari lagu ‘LOVE DIVE’. Koreografi ini di bagian chorus di mana para gadis meniru pose bersandar di meja dan gerakan cermin tangan sehingga penggemar selalu menari mengikuti bagian itu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)