home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Elvis dan Top Gun: Maverick Bersaing Ketat di Box Office

Senin, 27 Juni 2022 09:45 by bellaevania | 645 hits
Elvis dan Top Gun: Maverick Bersaing Ketat di Box Office
Image Source: LATIMES

DREAMERS.ID - Elvis dan Top Gun: Maverick bersaing ketat untuk menduduki posisi pertama di box office domestik dengan sama-sama menghasilkan $30,5 juta selama akhir pekan.

Elvis debut pada box office pekan ini dengan $30 juta yang sangat mengesankan. Untuk Top Gun: Maverick menghasilkan $30 juta pada akhir pekan kelima peluncurannya, yang hampir tidak pernah terdengar dari sebuah film.

Di box office internasional, Elvis menggebrak dengan penghasilan $20 juta dari 51 negara dengan pendapatan awal secara global $50,5 juta. Film yang disutradarai Baz Luhrmann ini menampilkan Austin Butler sebagai Elvis.

Baca juga: Film Biopik Elvis Tayang Ulang Setelah Dinominasikan Oscar

Sementara Top Gun: Maverick menjadi film terlaris tahun ini di Amerika Serikat dan Kanada. Setelah akhir pekan sekarang menjadi film terlaris di box office global dengan pendapatan $1,006 miliar.

Khususnya, ini adalah film pertama tahun ini dan yang kedua di masa COVID (mengikuti Spider-Man: No Way Home dengan $1,9 miliar) yang melampaui $1 miliar.

Kemudian box office di posisi ketiga diikuti oleh Jurassic World Dominion, The Black Phone di posisi ke empat dan animasi Disney Lightyear yang menetap di posisi kelima.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)