home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

fromis_9 Batalkan Showcase Comeback Setelah 5 Membernya Cedera dalam Kecelakaan Mobil

Senin, 27 Juni 2022 09:30 by fzhchyn | 626 hits
fromis_9 Batalkan Showcase Comeback Setelah 5 Membernya Cedera dalam Kecelakaan Mobil
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari girl group fromis_9 yang baru-baru ini mengelami kecelakaan mobil. Pada 26 Juni, Pledis Entertainment membagikan kabar tersebut dan telah membatalkan jadwal showcase comeback mereka.

Agensi mengumumkan bahwa lima member fromis_9, yaitu Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon telah mengalami kecelakaan mobil sehari sebelumnya pada hari Sabtu, 25 Juni.

“Untungnya, cedera para member dan penumpang lain di dalam mobil tidak serius, dan mereka semua segera dibawa ke ruang gawat darurat untuk pemeriksaan dan pengobatan medis. Kelima member ini menjalani pemeriksaan lebih menyeluruh pada Minggu, 26 Juni.” kata agensi.

“Mereka disarankan oleh dokter untuk tetap menjalani perawatan medis karena nyeri otot dan memar, meski dipastikan tidak mengalami patah tulang. Dokter juga memberikan pendapat bahwa kondisi fisik para member harus dipantau dengan penuh perhatian dan mereka harus menahan diri untuk tidak meningkatkan jumlah aktivitas lebih dari yang diperlukan selama beberapa hari ke depan.”

Baca juga: Jang Gyuri Keluar dari fromis_9

Akibatnya, showcase media fromis_9 dan showcase penggemar untuk comeback mereka yang akan datang, di mana keduanya dijadwalkan berlangsung pada 27 Juni, telah dibatalkan. Namun, mini album baru fromis_9 ‘from our Memento Box’ akan tetap dirilis sesuai jadwal pada 27 Juni pukul 18:00 KST.

Pledis menambahkan, “Perusahaan kami telah memutuskan untuk menghormati dan mengikuti saran dari staf medis untuk menempatkan pemulihan cepat para member sebagai prioritas utama dan menyesuaikan kegiatan dan jadwal grup di masa mendatang.”

“Mohon diperhatikan bahwa tergantung pada status pemulihan Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon, jadwal masa depan mereka akan diatur dengan banyak fleksibilitas dan mereka mungkin tidak dapat menampilkan koreografi di atas panggung.

“Kami akan terus memberikan dukungan untuk perawatan dan pemulihan yang cepat dari lima anggota fromis_9 ini. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)