home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Pecahkan Rekor Spotify dengan Lagu 'Left and Right' Bareng Charlie Puth

Senin, 27 Juni 2022 10:45 by fzhchyn | 763 hits
Jungkook BTS Pecahkan Rekor Spotify dengan Lagu 'Left and Right' Bareng Charlie Puth
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS telah memecahkan rekor baru dengan lagu kolaborasinya bersama Charlie Puth ‘Left and Right’! Yang lebih mengesankan, Jungkook memecahkan rekornya sendiri, yang belum dikalahkan oleh solois Korea mana pun di platform streaming musik Spotify.

Pada 24 Juni lalu, Charlie Puth merilis lagu ‘Left and Right’, di mana dia menggaet Jungkook sebagai artis featuring. Segera setelah dirilis, lagu tersebut langsung mendominasi chart musik internasional.

Sekitar pukul 7 pagi KST pada tanggal 25 Juni, ‘Left and Right’ telah mencapai posisi No. 1 dalam chart iTunes Top Songs di setidaknya 93 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Denmark, Swedia, dan Prancis.

Baca juga: BTS Siapkan Proyek Spesial Dimulai dengan Jungkook di Hari Ulang Tahun

Sementara di Spotify, ‘Left and Right’ juga berhasil debut dengan jumlah streaming yang luar biasa. Lagu tersebut masuk di peringkat 3 dengan total 6.792.908 streaming di Global Spotify Chart.

#JungKook breaks his own record for biggest single debut for a Korean soloist in Spotify history with "Left And Right" with @charlieputh, passing "Stay Alive".

— chart data (@chartdata) June 25, 2022

Dengan pencapaian itu, Jungkook memperpanjang rekornya sendiri sebagai solois Asia dengan debut terbesar dalam sejarah Spotify Global. Sebelumnya, dia memegang rekor tersebut dengan lagu 'Stay Alive’ yang diproduseri Suga yang meraih 4.273.772 streaming pada hari pertama perilisan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)