home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Pecahkan Rekor Spotify dengan Lagu 'Left and Right' Bareng Charlie Puth

Senin, 27 Juni 2022 10:45 by fzhchyn | 788 hits
Jungkook BTS Pecahkan Rekor Spotify dengan Lagu 'Left and Right' Bareng Charlie Puth
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS telah memecahkan rekor baru dengan lagu kolaborasinya bersama Charlie Puth ‘Left and Right’! Yang lebih mengesankan, Jungkook memecahkan rekornya sendiri, yang belum dikalahkan oleh solois Korea mana pun di platform streaming musik Spotify.

Pada 24 Juni lalu, Charlie Puth merilis lagu ‘Left and Right’, di mana dia menggaet Jungkook sebagai artis featuring. Segera setelah dirilis, lagu tersebut langsung mendominasi chart musik internasional.

Sekitar pukul 7 pagi KST pada tanggal 25 Juni, ‘Left and Right’ telah mencapai posisi No. 1 dalam chart iTunes Top Songs di setidaknya 93 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Denmark, Swedia, dan Prancis.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Sementara di Spotify, ‘Left and Right’ juga berhasil debut dengan jumlah streaming yang luar biasa. Lagu tersebut masuk di peringkat 3 dengan total 6.792.908 streaming di Global Spotify Chart.

#JungKook breaks his own record for biggest single debut for a Korean soloist in Spotify history with "Left And Right" with @charlieputh, passing "Stay Alive".

— chart data (@chartdata) June 25, 2022

Dengan pencapaian itu, Jungkook memperpanjang rekornya sendiri sebagai solois Asia dengan debut terbesar dalam sejarah Spotify Global. Sebelumnya, dia memegang rekor tersebut dengan lagu 'Stay Alive’ yang diproduseri Suga yang meraih 4.273.772 streaming pada hari pertama perilisan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)