home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Umumkan Jadwal Comeback Bulan Juli, Ini Detailnya

Senin, 27 Juni 2022 10:30 by muthiasp | 581 hits
Chungha Umumkan Jadwal Comeback Bulan Juli, Ini Detailnya
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang akan turut meramaikan panggung comeback di bulan Juli mendatang. Solois Chungha baru saja mengumumkan akan merilis album studio kedua pada bulan depan.

Pada 27 Juni tengah malam KST, Chungha secara resmi mengumumkan rencananya untuk comeback. Penyanyi cantik ini akan kembali dengan Bagian 1 dari album studio keduanya, Bare & Rare, pada 11 Juli pukul 6 sore KST.

Chungha juga merilis jadwal teaser terperinci untuk album mendatang. Ia akan merilis cuplikan album Bare & Rare pada 28 Juni. Kemudian foto teaser resmi untuk Bare pada 30 Juni dan 1 Juli, yang disusul dengan foto teaser Sparkling pada 2 Juli.

Baca juga: 7 Artis Korea yang Pernah Ditolak YG Entertainment

Pada 4 Juli tengah malam, Chungha akan mengungkap daftar lagu dalam album Bare & Rare, dan dilanjutkan dengan cuplikan lagu-lagu tersebut. Countdown poster akan mulai diposting pada 9 Juli sampai akhirnya album dirilis pada 11 Juli.

Sementara itu, ini menjadi comeback Chungha setelah hampir satu tahun. Terakhir, mantan kontestan Produce 101 ini merilis single spesial berjudul Killing Me pada bulan November 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)