home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Umumkan Jadwal Comeback Bulan Juli, Ini Detailnya

Senin, 27 Juni 2022 10:30 by muthiasp | 579 hits
Chungha Umumkan Jadwal Comeback Bulan Juli, Ini Detailnya
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang akan turut meramaikan panggung comeback di bulan Juli mendatang. Solois Chungha baru saja mengumumkan akan merilis album studio kedua pada bulan depan.

Pada 27 Juni tengah malam KST, Chungha secara resmi mengumumkan rencananya untuk comeback. Penyanyi cantik ini akan kembali dengan Bagian 1 dari album studio keduanya, Bare & Rare, pada 11 Juli pukul 6 sore KST.

Chungha juga merilis jadwal teaser terperinci untuk album mendatang. Ia akan merilis cuplikan album Bare & Rare pada 28 Juni. Kemudian foto teaser resmi untuk Bare pada 30 Juni dan 1 Juli, yang disusul dengan foto teaser Sparkling pada 2 Juli.

Baca juga: 7 Artis Korea yang Pernah Ditolak YG Entertainment

Pada 4 Juli tengah malam, Chungha akan mengungkap daftar lagu dalam album Bare & Rare, dan dilanjutkan dengan cuplikan lagu-lagu tersebut. Countdown poster akan mulai diposting pada 9 Juli sampai akhirnya album dirilis pada 11 Juli.

Sementara itu, ini menjadi comeback Chungha setelah hampir satu tahun. Terakhir, mantan kontestan Produce 101 ini merilis single spesial berjudul Killing Me pada bulan November 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)