home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ancam Akan Tuntut Dukun yang Sebar Rumor Eunji Brave Girls

Senin, 27 Juni 2022 11:30 by muthiasp | 743 hits
Agensi Ancam Akan Tuntut Dukun yang Sebar Rumor Eunji Brave Girls
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Bulan lalu, saluran konten babayo menayangkan program berjudul “Idols Picked by the Gods: Find the 2nd Brave Girls!” Dalam program tersebut, dukun Man Yeon Dang mengklaim bahwa Eunji pernah menemuinya sebelum kesuksesan Brave Girls dengan lagu Rollin'.

Dukun Man Yeon Dang mengatakan bahwa Eunji mendatanginya untuk meminta diramal. Sang dukun juga mengklaim dia satu-satunya yang meramalkan karir Eunji akan sukses, ketika semua orang menyuruh Eunji untuk menyerah, dengan mengatakan kepadanya, “Kamu akan segera membeli rumah, jadi tunggu.”

Pada 24 Juni, Brave Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengklarifikasi bahwa Eunji bahkan belum pernah bertemu Man Yeon Dang secara langsung dan bahwa klaimnya sepenuhnya salah.

"Kami mengetahui bahwa [klaimnya] salah dan tidak berdasar, karena Eunji bahkan belum pernah bertemu Man Yeon Dang, dan kami mengonfirmasi bahwa dukun Man Yeon Dang menyebarkan kebohongan," jelas agensi.

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

Agensi juga menuntut permintaan maaf publik dari dukun tersebut, menjelaskan bahwa mereka khawatir tidak hanya akan merusak reputasi Eunji, tetapi juga kemungkinan korban lebih lanjut yang mungkin mempercayai ceritanya.

"Oleh karena itu, karena keprihatinan atas kerusakan psikologis pada artis kami dan kemungkinan kerugian sekunder pada orang-orang yang mendukung artis kami dengan hati yang tidak bersalah, kami meminta permintaan maaf publik dari dukun Man Yeon Dang," tulis agensi pada pernyataan resmi.

Agensi menegaskan akan mengambil langkah hukum jika penyebaran kebohongan terus berlanjut, "Melalui pemantauan rutin, agensi kami akan terus mengambil tindakan tegas terhadap penyebaran kebohongan dan penciptaan rumor palsu tentang artis kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)