home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Membaik, TAG Golden Child Akan Kembali Ikuti Kegiatan Grup

Senin, 27 Juni 2022 12:15 by Rie127 | 637 hits
Kondisi Membaik, TAG Golden Child Akan Kembali Ikuti Kegiatan Grup
Image Source: Golden Child

DREAMERS.ID - Bulan lalu, TAG Golden Child dirawat di rumah sakit karena didiagnosis menderita sakit liver yang buruk. Karena saran medis bahwa ia membutuhkan perawatan dan istirahat, TAG menghentikan semua aktivitasnya, dengan Golden Child untuk sementara melakukan promosi sebagai grup beranggotakan delapan orang.

Pada tanggal 27 Juni, Woollim Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa kesehatan TAG telah membaik dan ia akan bergabung kembali dengan grup untuk kegiatan mereka di masa mendatang, kecuali kegiatan grup di luar negeri, seperti tur AS yang sedang berlangsung.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mengkhawatirkan dan menunggu cinta mereka yang tak kenal lelah. Kami membuat pengumuman tentang kondisi kesehatan anggota Golden Child TAG dan kegiatannya di masa depan,” kata agensi.

Mereka melanjutkan, “Bulan lalu, karena kesehatan TAG memburuk, dia dirawat di rumah sakit, di mana dia menjalani pemeriksaan menyeluruh. Sesuai dengan saran dokter bahwa dia membutuhkan perawatan dan istirahat, dia menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan dan fokus pada perawatan dan pemulihannya.”

Baca juga: Golden Child Ungkap Tantangan Terbesar Comeback Tanpa Leader

“Sejak itu, kesehatan TAG meningkat pesat berkat pemeriksaan dan pengobatan yang berkelanjutan. Karena pendapat dokternya bahwa ia mampu berpromosi dan keinginan pribadi TAG untuk melanjutkan aktivitasnya, ia berencana untuk kembali berpromosi bersama Golden Child,”

“Karena kami mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas grup di luar negeri yang telah dijadwalkan, dia akan bergabung dengan Golden Child untuk semua aktivitas mereka lainnya dari sekarang,” jelas agensi.

“Agensi kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua artis kami dapat berpromosi dengan kesehatan yang baik. Kami meminta Anda untuk memberikan banyak cinta dan dukungan kepada TAG Golden Child, yang akan menyapa Anda lagi dengan semangat ceria. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)