home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alchemy of Souls Jadi Drama Korea Akhir Pekan TV Kabel No. 1

Senin, 27 Juni 2022 12:00 by muthiasp | 780 hits
Alchemy of Souls Jadi Drama Korea Akhir Pekan TV Kabel No. 1
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Alchemy of Souls berhasil mendominasi persaingan drama Korea akhir pekan. Terbaru, drama bertabur bintang tersebut mencatatkan rating tertinggi dan menempati peringkat satu di slot tayangnya.

Pada 26 Juni, drama Alchemy of Souls episode keempat mencapai rating pemirsa tertinggi, yang mana juga membuatnya menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dengan rata-rata rating nasional 6,8 persen.

Drama yang dibintangi Lee Jae Wook dan Jung So Min itu juga mendapatkan rating tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang menempati posisi pertama dalam slot waktu dengan rating nasional rata-rata 3,9 persen.

Baca juga: Lee Jae Wook Ingin Menangkan 'Best Couple' dengan Shin Seung Ho

Sementara itu, drama JTBC Cleaning Up menyelesaikan paruh pertama penayangannya dengan sedikit peningkatan rating nasional rata-rata 2,2 persen untuk malam itu. Malam sebelumnya, drama Jeon So Min ini memperoleh rating nasional 2,0 persen.

Terakhir, drama KBS 2TV It’s Beautiful Now melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Minggu dengan rating nasional rata-rata 25,0 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)