home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Sah, Agensi Ungkap Suasana Haru di Pernikahan Jang Nara

Senin, 27 Juni 2022 13:00 by Rie127 | 919 hits
Sudah Sah, Agensi Ungkap Suasana Haru di Pernikahan Jang Nara
Image Source: Lawon Munhwa

DREAMERS.ID - Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut.

Agensi Jang Nara, Lawon Munhwa kemudian membagikan foto Jang Nara di pernikahannya dengan gaun cantiknya serta foto dirinya berjalan menyusuri pulau bersama ayahnya, aktor senior Joo Ho Sung.


Jung Yong Hwa CNBLUE yang merupakan lawan main Jang Nara dalam drama ‘Sell Your Haunted House’, menyanyikan ‘Love Light’ untuk memberikan selamat kepada pasangan tersebut.

Dia berkomentar, “Saat syuting ‘Sell Your Haunted House’, aku berjanji untuk bernyanyi di pernikahannya jika dia menikah. Hari ini, aku menepati janji itu.”

Park Kyung Lim dan Lee Soo Young juga menyanyikan lagu perayaan untuk pasangan tersebut. Atas permintaan Park Kyung Lim, Lee Sang Yoon juga mengucapkan selamat kepada Jang Nara di depan orang banyak selama upacara.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Jung Tae Woo dan kakak Jang Nara, Jang Sung Won, melalui Instagram memberi selamat kepada Jang Nara atas pernikahannya.

Dalam Stories-nya, Jang Sung Won mengunggah foto pasangan tersebut dengan keterangan, “Aku ingin menunjukkan kepada semua orang wajah pasangan yang cantik, tetapi untuk melindungi mempelai pria…”

Setelah menyelesaikan pernikahannya, Jang Nara berbagi, “Terima kasih banyak telah memberi selamat kepada aku dengan minat dan cinta kalian. Untuk membalas cinta dan dukungan kalian, aku akan hidup bahagia dan gembira sebagai istri yang hebat di rumah dan aktris yang tulus di tempat kerja.”

Seorang perwakilan dari Lawon Munhwa berbagi, “Jang Nara dengan senang hati menyelesaikan upacara pernikahannya di tengah dukungan dan ucapan selamat dari banyak orang."

"Kami sekali lagi meminta pengertian kalian bahwa tidak mungkin untuk memfilmkan dan meliput pernikahan untuk mempertimbangkan sisi mempelai pria non-selebriti dan karena penyebaran COVID-19. Tolong kirimkan banyak dukungan untuk Jang Nara ke depan saat dia memulai babak kedua dalam hidupnya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)