home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Momen Mendebarkan Drama Link yang Memikat Penonton

Senin, 27 Juni 2022 16:15 by Rie127 | 855 hits
3 Momen Mendebarkan Drama Link yang Memikat Penonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan antara Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young di drama Link membawa banyak momen yang mengharukan. Mengisahkan tentang Noh Da Hyun, karyawan restoran dan Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif yang kehidupan sehari-harinya terbalik ketika dia secara tidak terduga mulai merasakan perasaan yang sama dengan Noh.

Berikut ini merupakan deretan momen mengharukan serta mendebarkan yang telah memikat penonton.

1. Camilan Tengah Malam yang Tidak Terlupakan

Setiap malam, Noh Da Hyun (Moon Ga Young) disiksa oleh mimpi buruk, begitupun dengan Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo). Suatu malam, mereka berdua beralih ke minum untuk menenangkan perasaan, mereka akhirnya berpapasan, dan akhirnya berbagi camilan larut malam bersama.

2. Adegan Payung

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Tidak dapat melepaskan harapan bahwa Noh Da Hyun mungkin adalah saudara perempuannya yang hilang 18 tahun yang lalu, Eun Gye Hoon merawatnya dengan lebih dari sekadar memasak.

Di episode 3, Noh Da Hyun hendak berlari menembus hujan dengan tas di atas kepalanya ketika Eun Gye Hoon muncul dengan payung, mengubah pemandangan menjadi sebuah karya seni yang indah.

3. Pertukaran Emosi

Saat Noh Da Hyun mengetahui bahwa Eun Gye Hoon dapat merasakan emosinya, dia mengira Eun Gye Hoon mempermainkannya dan menggodanya, “Kalau begitu coba cari tahu apa yang aku rasakan.” Setelah mereka melakukan kontak mata, jantungnya yang berdebar kencang langsung dirasakan oleh Eun Gye Hoon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)