home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Pratt Janjikan Sesuatu yang Baru di Film 'Super Mario Bros'

Senin, 27 Juni 2022 14:30 by bellaevania | 815 hits
Chris Pratt Janjikan Sesuatu yang Baru di Film 'Super Mario Bros'
Image Source: People

DREAMERS.ID - Chris Pratt mengambil alih sulih suara untuk film Super Mario Bros: The Movie. Aktor berusia 43 tahun itu menjanjikan akan mengisi suara Mario yang tidak pernah didengar di dunia Mario sebelumnya.

Terlepas dari kontroversi seputar castingnya sebagai pengisi suara Mario, Chris Pratt mendesak penggemar untuk menonton filmnya terlebih dahulu. "Saya bekerja sangat erat dengan para sutradara dan mencoba beberapa hal dan mendapatkan sesuatu yang sangat saya banggakan dan tidak sabar untuk dilihat dan didengar orang," katanya kepada Variety.

"Ini adalah narasi sulih suara animasi. Ini bukan film live-action. Aku tidak akan mengenakan setelan tukang pipa (khas Mario)," candanya.

Ia menambahkan, "Saya memberikan suara untuk karakter animasi, dan itu diperbarui dan tidak seperti apa pun yang pernah Anda dengar di dunia Mario sebelumnya."

Sebelumnya, pemilihan Chris Pratt sebagai pengisi suara Mario menimbulkan kontroversi karena karakternya adalah orang Italia. Namun menurut Chris Meledandri, pendiri Illumination, yang membuat film dengan Universal. Pemilihan Chris sudah penuh pertimbangan.

Dia berkata, "Chris dipilih karena kami merasa dia bisa memberikan penampilan yang hebat sebagai Mario. Dan sekarang kami telah melakukan sekitar 15 sesi rekaman, dan filmnya tiga perempat selesai, saya duduk di sini dan mengatakan bahwa saya menyukai penampilannya sebagai Mario."

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa film Super Mario Bros: The Movie telah diundur dari perilisan Desember tahun ini dan sekarang dijadwalkan tayang di bioskop pada April mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)