home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Minhyuk BTOB – BOOM: Tampilkan Image Punk dan Juga Sexy

Senin, 27 Juni 2022 17:10 by Rie127 | 910 hits
Review MV Minhyuk BTOB – BOOM: Tampilkan Image Punk dan Juga Sexy
Image Source: @OFFICIALBTOB

DREAMERS.ID - Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke-2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri.

Album ini memiliki total 12 lagu, yaitu ‘I’m Rare’, ‘Shadow’, ‘Dear My Spring’, ‘Secretly’, ‘Is It Love?’, ‘Fireworks’, ‘Real Game’, ‘Us Together’, ‘Red Wine’, ‘STAY’, ‘Hello and Bye’, dan juga ‘BOOM’ yang juga menjadi judul title track.

‘BOOM’ merupakan lagu dengan genre wonk trap atau subgenre dari musik elektrik  yang dikenal terutama karena ketukannya yang tidak teratur atau tidak stabil, serta campuran genre elektrik termasuk hip hop, elektro-funk, chiptune, jazz fusion, glitch, dan crunk.

Baca juga: Minhyuk BTOB Menjadi Master ke-4 di 'Boys Planet'

Lagu ini menceritakan tentang menangkap kegembiraan yang datang dengan ketidaktahuan. Dalam konferensi pers baru-baru ini untuk comeback, Minhyuk mengatakan bahwa dia sengaja memilih genre judul lagu yang tidak biasa karena dia merasa tertarik dengan keunikannya.

Sedangkan dalam konsep videonya, Minhyuk tampil dengan aura sexy, dewasa, dan juga seorang anak hip hop yang menawan. Minhyuk juga menunjukkan koregrafi dan kemampuan rap-nya yang memukau dan menjadi poin penting dalam lagu yang wajib didengarkan berkali-kali.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)