home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Jong Seo Bicara Soal Karakter Tokyo di Money Heist Korea

Senin, 27 Juni 2022 14:45 by muthiasp | 830 hits
Jeon Jong Seo Bicara Soal Karakter Tokyo di Money Heist Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jeon Jong Seo berperan sebagai Tokyo dalam serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Karakter Tokyo dalam versi remake ini memiliki latar belakang yang berbeda dari versi aslinya dari Spanyol.

Dalam sesi jumpa pers, Jeon Jong Seo memaparkan, "Dia (Tokyo versi Korea) adalah gadis biasa yang tinggal di Korea Utara dan dia berusia 20-an, dan berharap untuk mewujudkan impian Korea, dia datang ke Korea Selatan."

"Dan dia harus merasakan pahitnya kapitalisme, dan pada saat itu, dia bertemu dengan Profesor, jadi dia hanya mengikuti Profesor tanpa syarat karena dia yakin dengan keyakinannya. Jadi dia, pada kenyataannya, bertaruh dengan hidupnya sendiri," paparnya.

Jeon Jong Seo mendapat banyak pujian dari penggemar atas aktingnya sebagai Tokyo sejak teaser Money Heist: Korea - Joint Economic Area hingga serial enam episode itu telah dirilis sekarang. Ia pun menjelaskan alasan menerima peran Tokyo.

"Tokyo baru dalam versi Korea akan menjadi yang paling berbeda dari karakter aslinya. Dia adalah Gen Z, dia berusia 20-an, dan elemen realistis dari mereka yang berusia 20-an tercermin di acara itu," ujar Jeon Jong Seo.

Aktris kelahiran 1994 ini menambahkan, "Dia (Tokyo) adalah yang paling polos, menurut saya, dan dia sangat percaya pada Profesor sehingga dia tidak terganggu, dia sangat stabil, dan hanya fokus pada satu tujuan. Dan dia mencoba memimpin semua orang untuk mencapai tujuan itu, jadi dia bukan pembuat onar."

Baca juga: Jeon Jong Seo Bantah Tuduhan Bullying

Diakui Jeon Jong Seo, dia banyak berpikir tentang memilih peran yang sesuai dengan usianya. Untuk berperan sebagai Tokyo, dia menerima banyak masukan dari sutradara dan juga lawan mainnya.

"Bukannya saya menciptakan karakter itu sendiri, saya akan mengatakan bahwa ada pemeran yang luar biasa ini, dan ada karakter yang berbeda ini untuk berbaur ke dalam seluruh ansambel itu, dan harmoni di antara para pemeran sangat penting."

"Dan saya ingin menjadi orang penting dalam pemeran itu. Jadi sutradara dan pemain memberi saya banyak nasihat," imbuhnya.

Dalam wawancara bersama majalah Elle, Jeon Jong Seo menyebut bahwa pemirsa mungkin akan terkejut dengan karakter  Tokyo versinya, "Saya pikir pemirsa akan [masuk ke pertunjukan] membayangkan pesona berjiwa bebas dan getaran Tokyo dari versi aslinya."

"Tapi Tokyo dalam remake kami lebih tenang, dan dia adalah seseorang yang melangkah dan mencoba menyelesaikan situasi. Saya mencoba mempertahankan nada yang lebih bersih dan lebih menyendiri [untuk versi Tokyo kami]. Kalian bisa menantikan untuk melihat sisi baru Jeon Jong Seo," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)