home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Kisahkan Pengacara Dengan Sindrom Asperger yang Jenius

Senin, 27 Juni 2022 17:30 by Rie127 | 950 hits
Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Kisahkan Pengacara Dengan Sindrom Asperger yang Jenius
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Menuju akhir bulan, penggemar drama Korea tidak perlu khawatir kehabisan stock tontonan, karena Extraordinary Attorney Woo akan segera tayang secara perdana dalam waktu yang bersamaan di ENA dan Netflix  pada 29 Juni pukul 21:00 KST.

Mengisahkan tentang Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Dia tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati.

Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara yang terbaik dalam menangani kasus.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Ia memiliki IQ yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo berhasil lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum. Tetapi dia masih kesulitan dalam interaksi sosial.

Penggemar tentunya telah dibuat penasaran bagaimana Woo Young Woo menyelesaikan misinya dengan kekurangan yang ia miliki sekaligus kejeniusan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Drama ini juga akan dibintangi oleh kang Tae Oh, Kang Ki Young, Jeon Bae Su, Baek Ji Won, Jin Kyung, Joo Hyun Young, Ha Yoon Kyung, hingga Joo Jong Hyuk.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)