home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Kisahkan Pengacara Dengan Sindrom Asperger yang Jenius

Senin, 27 Juni 2022 17:30 by Rie127 | 921 hits
Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Kisahkan Pengacara Dengan Sindrom Asperger yang Jenius
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Menuju akhir bulan, penggemar drama Korea tidak perlu khawatir kehabisan stock tontonan, karena Extraordinary Attorney Woo akan segera tayang secara perdana dalam waktu yang bersamaan di ENA dan Netflix  pada 29 Juni pukul 21:00 KST.

Mengisahkan tentang Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Dia tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati.

Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara yang terbaik dalam menangani kasus.

Baca juga: Netflix Rilis Teaser 'Narco-Saint' Dibintangi Ha Jung Woo, Park Hae Soo hingga Yoo Yeon Seok

Ia memiliki IQ yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo berhasil lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum. Tetapi dia masih kesulitan dalam interaksi sosial.

Penggemar tentunya telah dibuat penasaran bagaimana Woo Young Woo menyelesaikan misinya dengan kekurangan yang ia miliki sekaligus kejeniusan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Drama ini juga akan dibintangi oleh kang Tae Oh, Kang Ki Young, Jeon Bae Su, Baek Ji Won, Jin Kyung, Joo Hyun Young, Ha Yoon Kyung, hingga Joo Jong Hyuk.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tahun ini, dunia layar lebar Korea Selatan didominasi oleh aktor papan atas yang bertransformasi menjadi villain berbahaya. Berikut aktor aktor yang memerankan karakter villain di film yang tayang tahun ini:...
  • HOT !
    Choi Yena meraih pencapaian yang mengesankan dengan album terbarunya! Comeback setelah tujuh bulan sejak perilisan album debutnya ‘SMiLEY’ pada Januari lalu, dia berhasil mencatat angka penjualan album yang tinggi....
  • HOT !
    Setelah film 'Emergency Declaration' diputar di bioskop Korea Selatan, penonton bioskop memuji penampilan Im Siwan sebagai villain, terutama ekspresi wajahnya yang sangat mengesankan dan menakutkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)