home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Detail Karakter dan Kekuatan Anak Sparrow Academy di The Umbrella Academy Season 3

Senin, 27 Juni 2022 17:45 by bellaevania | 1709 hits
Melihat Detail Karakter dan Kekuatan Anak Sparrow Academy di The Umbrella Academy Season 3
Image Source: Greenscene

DREAMERS.ID - Serial Netflix, The Umbrella Academy kembali dengan musim ketiganya. Dalam episode pertama musim 3, Umbrellas berhadapan langsung dengan anggota Sparrow Academy yang dibentuk ayah mereka Sir Reginald Hargreeves.

Simak tentang kekuatan super yang dimiliki setiap karakter The Sparrow Academy di Season 3 Berikut ini:

1. Christopher Hargreeves/Number Seven

Mungkin anggota yang paling mengejutkan dari Sparrow Academy adalah Christopher, kubus psykronium telekinetik yang dapat menyebabkan kelumpuhan, ketakutan, ketakutan eksistensial, dan suhu beku di lingkungan apa pun.

2. Jayme Hargreeves/ Number Six

Jayme Hargreeves memiliki kekuatan yang membuat beberapa adegan yang sangat menyenangkan di musim 3. Jayme mampu menembakkan ludah halusinogen dari tenggorokannya, yang menyebabkan korbannya mengalami halusinasi yang sering kali melibatkan hasrat terdalam mereka.

3. Sloane Hargreeves/Number Five

Dalam hal kekuatan super, Sloane mampu mengendalikan gravitasi, yang berarti bahwa dia mampu melayang dan terbang, dan memungkinkan orang lain untuk melakukannya. Dia juga bisa memindahkan benda dan orang dengan manipulasi gravitasinya.

4. Alphonso Hargreeves/Number Four

Setiap kali Alphonso terluka, dia dapat memberikan luka yang sama pada pelakunya. Ini sangat berguna saat dia melawan penyerang kuat, karena dia bisa memantulkan kekuatan mereka kembali ke arah mereka.

5. Fei Hargreeves/Number Three

Fei Hargreeves dapat mengendalikan burung gagak. Sementara Fei tampak buta, gagak bertindak sebagai mata dan telinganya, dan dia melihat semua yang mereka lakukan.

6. Ben Hargreeves/Number Two

Setelah meninggal selama misi masa kecil, ia hanya muncul kembali sebagai hantu berkat kemampuan saudaranya Klaus untuk berkomunikasi dengan orang mati. Number Six memainkan peran penting di musim 2, dan mempertahankan kemampuannya untuk memanggil Eldritch Tentacles.

7. Marcus Hargreeves/Number One

Marcus Hargreeves adalah pemimpin kelompok berkat kekuatan manusia supernya. Sama seperti Luther si nomor satu di Umbrella Academy, Marcus memiliki kekuatan dengan otot-otot yang mumpuni.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)