home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Para Perampok Money Heist: Korea Joint Economic Area

Selasa, 28 Juni 2022 11:30 by bellaevania | 639 hits
Profil Para Perampok Money Heist: Korea Joint Economic Area
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengadaptasi serial Spanyol, La Casa De Papel, Money Heist: Korea Joint Economic Area menyajikan perampokan luar biasa berlatar ketika negara Korea Selatan dan Korea Utara bersatu. Diotaki Professor, tim perampok disiapkan untuk beraksi.

Simak profil para pemeran perampok di Money Heist: Korea Joint Economic Area:

1. Profesor (Yoo Ji Tae)

Aktor kelahiran 13 April 1976 ini memulai karir akting di tahun 1998 kemudian menjadi terkenal melalui film Attack the Gas Station (1999) dan Ditto (2000). Setelah diakui aktingnya, Yoo Ji Tae bekerja sebagai sutradara.

2. Berlin (Park Hae Soo)

Mengawali karir sebagai aktor musikal, Park Hae Soo telah menarik perhatian saat membintangi drama Prison Playbook yang membawanya memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di The Seoul Awards. Namanya makin melambung usai berperan sebagai Cho Sang Woo dalam serial Squid Game.

3. Tokyo (Jeon Jong Seo)

Jeon Jong Seo memulai audisi akting pertamanya di tahun 2017 dan langsung terpilih untuk memerankan peran utama di film Burning, beradu akting dengan aktor Yoo Ah In dan Steven Yeun.

Dia juga dikenal lewat film thriller The Call bersama Park Shin Hye. Lewat THE Call, dia memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-57.

4. Moscow (Lee Won Jong)

Lee Won Jong debut pada tahun 1999 melalui film Nowhere to Hide. Dia telah membintangi puluhan judul drama populer dan film. Diantaranya Lie of a Lie, The Great Show, Special Labor Inspector Jo, Possessed, The Guest dan masih banyak lagi.

Baca juga: Yoo Ji Tae Bersyukur Bintangi Money Heist Korea Hingga Ungkap Persiapan Drama Baru

5. Denver (Kim Ji Hoon)

Kim Ji Hoon memulai karir pada tahun 2001 sebagai VJ di variety show Hotline. Kemudian memulai debut akting di tahun 2002 melalui drama Loving You. Namanya makin melambung usai berperan sebagai psikopat Baek Hee Sung di drama Flower of Evil.

6. Nairobi (Jang Yoon Ju)

Jang Yoon Ju merupakan selebriti multitalenta. Dia telah bekerja sebagai model dengan karir selama dua dekade sejak dia berusia 17 tahun. Dia juga pernah menjadi DJ Radio dan merupakan seorang penyanyi yang telah memiliki dua album. Kemudian memulai debut akting di tahun 2015 di film Veteran.

7. Rio (Lee Hyun Woo)

Lee Hyun Woo telah memulai karirnya sebagai aktor cilik saat berusia 9 tahun. Dia dikenal dalam drama Master of Study o The Beautiful You, Moorim School hingga The Liar and His Lover.

8. Helshinki (Kim Ji Hun)

Kim Ji Hun merupakan aktor kelahiran 7 Maret 1979. Dia telah membintangi belasan judul drama sejak tahun 2012. Namun perannya kebanyakan hanya sebagai aktor pendukung saja.

9. Oslo (Lee Kyu Ho)

Lee Kyu Ho membuat debut akting di tahun 2002 lewat drama Beautiful Days saat masih remaja. Dia muncul di dua drama lain sebelum akhirnya hiatus dan baru kembali berakting lagi di tahun 2012. Dia juga kerap berperan sebagai aktor pendukung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)