home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Sindirian, Ini 5 Lagu K-Pop Paling Savage

Selasa, 28 Juni 2022 14:30 by Rie127 | 978 hits
Penuh Sindirian, Ini 5 Lagu K-Pop Paling Savage
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa artis Korea biasanya tidak ingin merilis lagu diss, karena berpotensi menyebabkan beberapa drama yang tidak diinginkan, terlebih karena netizen biasanya tidak menyukai image ini pada idola.

Namun, banyak idol yang telah merilis beberapa lagu diss, karena mereka tidak keberatan dengan kemungkinan reaksi negatif dari netizen. Berikut 5 lagu diss paling savage yang perah dirilis oleh para idol.

1. BTS - Cypher Pt. 2: Triptych

Salah satu diss track BTS yang paling savage, terutama mengingat keadaan di sekitarnya. Lagu tersebut merupakan tanggapan terhadap rapper B-Free, karena ia telah membuat beberapa komentar tidak sopan terhadap BTS, serta idola K-Pop secara keseluruhan.

Salah satu komentarnya berkisar tentang bagaimana Suga dan RM jatuh ke dalam godaan untuk menjadi seorang idola, karena ia percaya bahwa idola bukanlah rapper.

2. G-Dragon - MAMA diss

Diss track milik G-Dragon yang dibawakan dalam ajang MAMA Hongkong 2014 memang menjadi aksi panggung tidak terlupakan dalam sejarah K-Pop, dimana leader dari Big Bang tersebut menyindiri MAMA secara langsung.

Sebagian besar lirik lagu tersebut berfokus pada bagaimana acara penghargaan tidak berfokus pada bakat atau musik, melainkan hanya memberikan penghargaan dengan mudah sehingga tidak ada yang tersinggung dan bertengkar.

3. Zico - My Team

Zico dianggap sebagai salah satu pelopor rapper idol, karena ia adalah salah satu idola pertama yang diakui karena keterampilan rapnya. Ini membantu menghilangkan beberapa stigma bahwa idol bukanlah rapper yang baik.

Zico merilis ‘My Team’ sebagai cara untuk mendiskreditkan rapper idol buatan. Zico juga ingin orang-orang berhenti menggunakan namanya untuk membangun diri.

4. Bobby - YGGR #Hip-Hop

Bobby telah merilis beberapa lagu diss, terutama ketika dia berada di Show Me The Money 3. Meskipun ia telah merilis beberapa lagu yang menyasar pada idol tertentu, lagunya ‘YGGR #Hip-Hop’ merupakan lagu yang tidak disukai oleh sebagian besar penyanyi rap idola, kecuali beberapa orang terpilih.

5. Epik High - Born Hater

Epik High mungkin bukan grup idol, tetapi ‘Born Hater’ adalah salah satu lagu paling ikonik. Lagu ini menampilkan banyak artis yang semuanya membenci pembenci mereka, seperti Tablo yang menargetkan mereka yang mempertanyakan pendidikan Stanford-nya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)