home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Siapkan Lagu Beragam Genre di Album Baru 'Holiday'

Selasa, 28 Juni 2022 10:30 by fzhchyn | 3695 hits
WINNER Siapkan Lagu Beragam Genre di Album Baru 'Holiday'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - WINNER siap meramaikan comeback di musim panas dengan lagu-lagunya yang catchy! Da mini album mendatang ‘Holiday’, boy group asuhan YG Entertainment ini telah menyiapkan lagu-lagu dengan genre yang beragam.

Pada 28 Juni tengah malam KST, WINNER mengungkap tracklist atau daftar lagu dari mini album keempat ‘Holiday’. Ada total enam lagu termasuk title track ‘I Love U’ serta B-side ‘10 MIN’, ‘Holiday’, ‘Sweet Home’, ‘Family’, dan ‘Little Finger’.

Mini album ini adalah perilisan pertama WINNER dalam dua tahun tiga bulan secara keseluruhan. Seperti yang terlihat dalam poster, keempat membernya telah berpartisipasi dalam menciptakan lagu-lagu di album baru ini.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Produser hit YG seperti DEE.P, AiRPLAY, Illjun, Kang Wook Jin, Diggy, dan P.K berpartisipasi dalam memproduksi lagu-lagu tersebut. Lee Chanhyuk AKMU dan Bang Yedam TREASURE juga telah berkolaborasi untuk menghasilkan lagu utama ‘I Love U’.

Dalam pernyataannya, YG Entertainment mengatakan, “Lagu-lagu dalam mini album tidak termasuk dalam satu genre tertentu. Beberapa adalah musik dance berirama sementara lainnya adalah hip-hop, R&B dan rock.”

 WINNER akan resmi merilis mini album ‘Holiday’ pada 5 Juli sementara album fisiknya akan mulai dijual mulai 8 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)