home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Judul Lagu Pra-rilis, J-Hope BTS Tampil Dark di Teaser Debut Solo

Selasa, 28 Juni 2022 13:18 by fzhchyn | 640 hits
Ungkap Judul Lagu Pra-rilis, J-Hope BTS Tampil Dark di Teaser Debut Solo
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - J-Hope BTS siap menunjukkan sisi yang lebih dark dalam debut solonya yang akan datang. Pada 28 Juni tengah malam KST, Big Hit Music mengungkap judul lagu pra-rilis dan foto teaser pertama untuk album solo J-Hope ‘Jack in the Box’.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, J-Hope akan merilis sebuah single terlebih dahulu sebelum resmi mengeluarkan album solonya. Diumumkan bahwa single pra-rilis ini berjudul ‘MORE’ dan akan diluncurkan pada 1 Juli pukul 13:00 KST.

Berbeda dengan foto-foto sebelumnya, di mana dia menjadi badut ceria dan penuh warna, J-Hope tampil lebih kelam dan menyeramkan untuk single pertamanya ‘MORE’. Mengenakan pakaian serba hitam, tatapan tajam dan tindiknya melengkapi penampilakn yang edgy.

Album solo J-Hope ‘Jack in the Box’ akan mewakili aspirasinya untuk menghancurkan cetakan dan tumbuh lebih jauh sebagai seorang seniman. Sebelumnya dalam wawancara Weverse, dia juga mengungkapkan keinginanya untuk mengusung konsep yang lebih dark.

Menyusul single pertama ‘MORE’, semua lagu dalam album ‘Jack in the Box’ akan dirilis secara digital pada 15 Juli pukul 13:00 KST. Sementara album Weverse akan dirilis pada 29 Juli, di mana pre-order sudah dibuka pada 27 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)