home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xdinary Heroes Umumkan Comeback Pertama dengan Mini Album Bulan Depan

Selasa, 28 Juni 2022 13:30 by fzhchyn | 2005 hits
Xdinary Heroes Umumkan Comeback Pertama dengan Mini Album Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup band baru JYP Entertainment, Xdinary Heroes akhirnya mengumumkan tanggal comeback! Setelah resmi debut pada 6 Desember tahun lalu, band rookie ini siap kembali menyapa penggemar melalui mini album perdana.

Pada 28 Juni tengah malam KST, Xdinary Heroes merilis teaser pertama untuk mengonfirmasi comeback pertama mereka yang akan datang. Band ini akan merilis mini album pertama mereka ‘HELLO, WORLD!’ pada 20 Juli pukul 18:00 KST.

Sebelumnya, penggemar telah dibuat penasaran dengan teaser misterius yang dirilis pada 27 Juni. Teaser tersebut mengarah pada sesuatu yang disebut ‘♭form’.

Baca juga: Dua Member Positif COVID-19, Xdinary Heroes Batalkan Sejumlah Kegiatan

Leader Gunil menjelaskan '♭form' dengan narasi bahasa Inggris di video ini. Dia mengatakan, "♭form ada untuk semua orang yang menikmati musik," dan memperkenalkan ruang virtual, dan berkata, "Hati-hati, karena dunia bisa lebih menyenangkan daripada kenyataan.”

Xdinary Hearoes adalam grup band rock yang beranggotakan Gunil, Jungsu, Jooyeon, O.de, Gaon, dan Jun Han. Mereka resmi debut pada 6 Desember 2021 dengan merilis single digital ‘Happy Death Day’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)