home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xdinary Heroes Umumkan Comeback Pertama dengan Mini Album Bulan Depan

Selasa, 28 Juni 2022 13:30 by fzhchyn | 2083 hits
Xdinary Heroes Umumkan Comeback Pertama dengan Mini Album Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup band baru JYP Entertainment, Xdinary Heroes akhirnya mengumumkan tanggal comeback! Setelah resmi debut pada 6 Desember tahun lalu, band rookie ini siap kembali menyapa penggemar melalui mini album perdana.

Pada 28 Juni tengah malam KST, Xdinary Heroes merilis teaser pertama untuk mengonfirmasi comeback pertama mereka yang akan datang. Band ini akan merilis mini album pertama mereka ‘HELLO, WORLD!’ pada 20 Juli pukul 18:00 KST.

Sebelumnya, penggemar telah dibuat penasaran dengan teaser misterius yang dirilis pada 27 Juni. Teaser tersebut mengarah pada sesuatu yang disebut ‘♭form’.

Baca juga: Xdinary Heroes Tambahkan Fan Benefit untuk Konser di Jakarta

Leader Gunil menjelaskan '♭form' dengan narasi bahasa Inggris di video ini. Dia mengatakan, "♭form ada untuk semua orang yang menikmati musik," dan memperkenalkan ruang virtual, dan berkata, "Hati-hati, karena dunia bisa lebih menyenangkan daripada kenyataan.”

Xdinary Hearoes adalam grup band rock yang beranggotakan Gunil, Jungsu, Jooyeon, O.de, Gaon, dan Jun Han. Mereka resmi debut pada 6 Desember 2021 dengan merilis single digital ‘Happy Death Day’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)