home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marshanda Ditemukan, Keluarga Ungkap Kondisinya

Selasa, 28 Juni 2022 13:45 by bellaevania | 1349 hits
Marshanda Ditemukan, Keluarga Ungkap Kondisinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Marshanda yang sempat menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat dikabarkan telah ditemukan. Pihak keluarga meminta Marshanda segera dipulangkan.

Duta Besar RI untuk AS Rosan Roeslani mengatakan bahwa pihak keluarga meminta Konsulat Jenderal RI (KJRI) di Los Angeles untuk segera memulangkan Marshanda ke Indonesia.

"Sudah ditemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga," kata Rosan, mengutip Detik.

Kabar menghilangnya Marshanda sebelumnya diumumkan oleh kerabat Marshanda, Sheila Salsabila. Namun adik Marshanda, Allysa mengklarifikasi bahwa kakaknya tidak menghilang.

Baca juga: Marshanda Bintangi Film Komedi Romantis 'Gendut Siapa Takut?!'

"Kami selaku keluarga inign mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Allysa di Instagram Story media sosial pribadinya, pada Senin (27/6) malam.

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga," ujarnya.

"Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," tutup Allysa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)