home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Seo Won dan Gongchan B1A4 Dikonfirmasi Main Drama BL

Selasa, 28 Juni 2022 14:00 by fzhchyn | 927 hits
Cha Seo Won dan Gongchan B1A4 Dikonfirmasi Main Drama BL
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cha Seo Won dan Gongchan B1A4 dikonfirmasi untuk membintangi drama BL baru! Pada 28 Juni, telah dipastikan bahwa manhwa populer ‘Unintentional Love Story’ akan diadaptasi menjadi sebuah drama.

Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2022. Manhwa ‘Unintentional Love Story’ yang ditulis oleh Phobe adalah romantis yang mendebarkan tentang dua orang yang jatuh cinta dalam hubungan yang dimulai dengan kebohongan.

Ceritanya berpusat pada gagasan "awalnya disengaja, tetapi hubungannya tidak disengaja", dan ada juga hubungannya dengan memulihkan kepercayaan. Naskahnya akan ditulis oleh Shin Ji Ahn, dan drama ini akan disutradarai oleh Jang Eui Soon.

Baca juga: Uhm Hyun Kyung Melahirkan Anak Pertama Cha Seo Won

Cha Seo Won akan memerankan Yoon Tae Joon, seniman keramik jenius yang menghilang seolah-olah lenyap dari dunia ini. Dia tampak jutek karena tidak banyak bicara, tetapi dia memiliki banyak kasih sayang di dalam hatinya. Selain itu, dia adalah pria dengan pesona tak terduga dengan ketangguhannya yang menonjol.

Gongchan akan berperan sebagai Ji Won Young, seorang karyawan departemen urusan umum sebuah perusahaan besar yang perlu memenangkan hati Yoon Tae Joon, seniman favorit atasannya, untuk kembali bekerja.

Dia orang yang sangat populer dengan sifat ceria yang suka membantu orang, jadi dia selalu dikelilingi oleh banyak orang. Suatu hari, dia berpapasan dengan Yoon Tae Joon saat dia hampir dipecat dari pekerjaannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)