home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing Ketat, Elvis Kalahkan Top Gun: Maverick di Box Office

Selasa, 28 Juni 2022 17:00 by bellaevania | 874 hits
Bersaing Ketat, Elvis Kalahkan Top Gun: Maverick di Box Office
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah bersaing ketat di box office yang panas, Elvis muncul sebagai pemenang atas Top Gun: Maverick untuk mengklaim posisi teratas di chart box office Amerika Utara.

Selama akhir pekan, Elvis dan Top Gun: Maverick bersaing ketat saat Elvis berada di No. 1 pada hari Jumat dan turun ke posisi kedua pada hari Sabtu. Kemudian pada hari Minggu, kedua film tersebut sama-sama menempati posisi pertama di Amerika Utara, dengan masing-masing menghasilkan sekitar $30,5 juta selama periode tiga hari.

Dengan hasil akhir yang dihitung pada hari Senin, Elvis menghasilkan $31,1 juta dari 3.906 bioskop dalam debut box office-nya sementara Top Gun: Maverick menghasilkan $29,6 juta dari 3.948 tempat di akhir pekan kelima di bioskop.

Baca juga: Film Biopik Elvis Tayang Ulang Setelah Dinominasikan Oscar

Angka itu merupakan catatan impresif bagi Elvis karena film tersebut ditujukan untuk penonton yang lebih tua. Presiden Distribusi Domestik Warner Bros Jeff Goldstein juga mengaku benar-benar senang dengan pendapatan pekan perdana Elvis.

"Ada sesuatu tentang film ini yang benar-benar beresonansi. Promosi dari mulut ke mulut benar-benar hebat," kata Goldstein kepada Variety.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)