home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Ashton Irwin 5SOS Alami Gejala Stroke di Atas Panggung

Selasa, 28 Juni 2022 21:22 by bellaevania | 1087 hits
Kronologi Ashton Irwin 5SOS Alami Gejala Stroke di Atas Panggung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ashton Irwin, drummer dari grup band 5 Seconds of Summer dilarikan ke rumah sakit saat tengah manggung di Texas pada 28 Juni 2022. Ashton mengalami gejala stroke saat tengah konser.

Ashton menderita kelelahan dan kepanasan di atas panggung yang membuat ia kehilangan daya penglihatannya. Dia juga merasakan gejala stroke di sisi kiri tubuhnya. Akibatnya konser dihentikan lebih cepat.

Kondisi kesehatan Ashton dikabarkan melalui Instagram 5sos, "Seperti yang kalian dengar, konser berhenti lebih cepat akibat insiden medis. Setelah mengalami gejala fisik, Ashton dibawa ke rumah sakit setempat untuk tinjauan medis."

Ashton turut membagikan kondisi dan perasaannya setelah mengalami kejadian tersebut. "Aku menangis di ambulans, karena aku merasa sudah mengecewakan banyak orang," katanya lewat cuitan di akun pribadi Twitternya.

"Sekarang aku menjaga diriku dan sedang beristirahat," lanjut Ashton. "Aku merasa dicintai dan dijaga oleh teman-teman dan tim dan kalian semua para penggemar. Ini adalah sesuatu yang harus dibayar oleh seorang drummer yang dehidrasi saat dia menghadapi panas Texas."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)