home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Siap Comeback Sebagai Penyanyi, Rilis Lagu Genre Rock

Selasa, 28 Juni 2022 22:00 by muthiasp | 900 hits
Lee Seung Gi Siap Comeback Sebagai Penyanyi, Rilis Lagu Genre Rock
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi diketahui debut sebagai penyanyi pada tahun 2004, sebelum akhirnya lebih populer ketika berkarir akting. Lama tidak bernyanyi, akhirnya ia akan segera kembali dengan merilis karya baru bergenre pop rock.

Pada 27 Juni, terungkap bahwa Lee Seung Gi akan berkolaborasi dengan tim komposer musik Captain Planet untuk merilis lagu berjudul Don't Forget, Remember, Don't Be Late.

Lagu tersebut akan menjadi lagu pop rock yang didominasi suara gitar yang mengiringi vokal kuat Lee Seung Gi. Lagu ini patut dinantikan karena Lee Seung Gi pernah mengungkapkan kecintaannya pada genre rock.

Baca juga: Potret Lee Seung Gi dan Lee Se Young Jadi Pasangan Kampus yang Menggemaskan

Secara khusus, penulis lirik populer Kim Eana dan Miles Showell, seorang master mastering engineer pemenang Grammy, bekerja dengan Lee Seung Gi untuk Don't Forget, Remember, Don't Be Late.

Hal itu tentunya semakin meningkatkan antisipasi untuk comeback Lee Seung Gi sebagai penyanyi dengan lagu berkualitas tinggi. Lagu Don't Forget, Remember, Don't Be Late akan dirilis melalui berbagai platform musik digital pada 1 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)