home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Kembali Dituduh Melakukan Bullying Oleh Orang Berbeda

Rabu, 29 Juni 2022 09:00 by muthiasp | 599 hits
Nam Joo Hyuk Kembali Dituduh Melakukan Bullying Oleh Orang Berbeda
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pekan lalu, Nam Joo Hyuk telah membantah rumor bullying yang ditujukan kepadanya oleh individu A. Baru-baru ini, seseorang lain yang mengaku sebagai korban bullying Nam Joo Hyuk muncul di media.

Pada 28 Juni, outlet berita lokal menerbitkan wawancara dengan individu kedua (selanjutnya disebut sebagai B) yang bersekolah di sekolah menengah bersama dengan Nam Joo Hyuk dan juga mengaku telah menjadi korban kekerasan sekolah aktor tersebut dan teman-temannya.

Penuduh baru ini, yang sebelumnya tidak berbicara dengan outlet berita mana pun atau memposting tentang pengalamannya secara online, menyatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk maju setelah melihat bahwa agensi Nam Joo Hyuk telah menggugat teman sekelas mereka A dan menolak klaimnya.

B menuduh bahwa Nam Joo Hyuk sering memaksa untuk menyalakan hotspot data ponsel cerdas mereka di luar kehendak mereka, dan bahwa dia terus-menerus mengambil ponsel cerdas mereka untuk membeli game berbayar dan item dalam game.

“Selama sekolah, Nam Joo Hyuk lebih sering menggunakan smartphone daripada saya,” kata B yang kemudian menceritakan bahwa sang aktor menggunakannya untuk membeli permainan, dan tidak pernah membayarnya.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Dituding Melakukan Pelecehan Seksual, Ini Respon Agensi

“Karena orang tua saya adalah orang yang harus membayar [untuk game dan item dalam game] yang dia beli di ponsel saya, saya meminta uang untuk membayarnya, dan dia menjawab, 'Mengapa saya harus memberi itu untukmu?' Pada akhirnya, dia tidak pernah membayarku,” tutur B.

B juga mengklaim bahwa jika menolak permintaan atau melakukan sesuatu yang membuatnya tidak senang, Nam Joo Hyuk dan teman-temannya akan membentuk lingkaran di sekitar mereka dan kemudian memaksa untuk mengadu fisik.

Karena B tidak ingin terus melawan, B diduga memilih untuk menerima pemukulan sepihak ketika berada dalam situasi seperti itu.

Pada hari yang sama, SOOP Manajemen secara resmi membantah tuduhan baru yang dibuat oleh B, dengan menyatakan, "Kami telah memeriksa, dan itu tidak berdasar."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)