home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WJSN Ungkap Rasa Bangga Usai Menang Mnet Queendom 2

Rabu, 29 Juni 2022 10:15 by muthiasp | 744 hits
WJSN Ungkap Rasa Bangga Usai Menang Mnet Queendom 2
Image source: @wjsn_comic

DREAMERS.ID - WJSN keluar sebagai pemenang Mnet Queendom 2 pada 2 Juni lalu. Para anggota kemudian mengungkapkan kebanggaan dan tekad mereka melalui sesi wawancara bersama majalah 1st Look.

Para anggota WJSN berbagi bahwa kasih sayang mereka untuk tim tumbuh sepanjang perjalanan mereka di Queendom 2. Mereka menjelaskan, “Kami percaya bahwa 'Queendom 2' adalah program yang menciptakan titik balik bagi kami untuk bergerak maju."

"Sekarang, kami ingin membalas mereka yang mendukung kami dengan citra yang lebih keren," imbuhnya.

Baca juga: Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi

WJSN merasa bangga atas apa yang dilakukan selama kompetisi, “Kami merasa bangga karena kami merasa dapat menunjukkan kepada banyak orang seperti apa tim WJSN itu dan orang seperti apa setiap anggotanya."

"Dengan 'AURA' WJSN sebagai dasar, kami akan menjadi artis yang mengesankan sehingga para penggemar yang mendukung kami dapat merasa bangga," tambahnya.

AURA merupakan lagu ciptaan sang leader, Exy, yang dibawakan WJSN saat final Queendom 2, yang membawa grup kepada kemenangan. Pada 5 Juli mendatang, grup ini akan comeback dengan album single spesial bertajuk Sequence.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)