home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WJSN Ungkap Rasa Bangga Usai Menang Mnet Queendom 2

Rabu, 29 Juni 2022 10:15 by muthiasp | 682 hits
WJSN Ungkap Rasa Bangga Usai Menang Mnet Queendom 2
Image source: @wjsn_comic

DREAMERS.ID - WJSN keluar sebagai pemenang Mnet Queendom 2 pada 2 Juni lalu. Para anggota kemudian mengungkapkan kebanggaan dan tekad mereka melalui sesi wawancara bersama majalah 1st Look.

Para anggota WJSN berbagi bahwa kasih sayang mereka untuk tim tumbuh sepanjang perjalanan mereka di Queendom 2. Mereka menjelaskan, “Kami percaya bahwa 'Queendom 2' adalah program yang menciptakan titik balik bagi kami untuk bergerak maju."

"Sekarang, kami ingin membalas mereka yang mendukung kami dengan citra yang lebih keren," imbuhnya.

Baca juga: Exy dan Yeoreum Positif COVID-19, WJSN Hentikan Promosi

WJSN merasa bangga atas apa yang dilakukan selama kompetisi, “Kami merasa bangga karena kami merasa dapat menunjukkan kepada banyak orang seperti apa tim WJSN itu dan orang seperti apa setiap anggotanya."

"Dengan 'AURA' WJSN sebagai dasar, kami akan menjadi artis yang mengesankan sehingga para penggemar yang mendukung kami dapat merasa bangga," tambahnya.

AURA merupakan lagu ciptaan sang leader, Exy, yang dibawakan WJSN saat final Queendom 2, yang membawa grup kepada kemenangan. Pada 5 Juli mendatang, grup ini akan comeback dengan album single spesial bertajuk Sequence.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)