home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Puncaki 4 Chart Billboard dengan 'Yet to Come' Bertahan 2 Minggu di Hot 100

Rabu, 29 Juni 2022 11:25 by fzhchyn | 1042 hits
BTS Puncaki 4 Chart Billboard dengan 'Yet to Come' Bertahan 2 Minggu di Hot 100
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli.

Setelah membuat debut bersejarah di No. 1 dalam chart Billboard 200 (yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat) minggu lalu, album antologi baru BTS ‘Proof’ terus menduduki puncak beberapa tangga lagu Billboard minggu ini.

Dalam chart terbaru, ‘Proof’ menyapu posisi No. 1 di chart Billboard Top Album Sales, chart Top Current Album Sales, dan chart World Albums, selain tetap kuat di posisi No. 4 dalam chart Billboard 200 dan No. 18 dalam chart Tastemaker Albums.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Sementara itu, lagu utama BTS ‘Yet to Come’ berada di urutan 68 di minggu kedua di chart Billboard Hot 100 (peringkat mingguan lagu paling populer di Amerika Serikat), setelah debut di posisi No. 13 pada minggu lalu.

‘Yet to Come’ juga tetap menjadi No. 1 untuk minggu kedua di chart World Digital Song Sales, sementara peringkat No. 5 di chart Digital Song Sales, No. 8 di Global Excl. U.S., dan No. 20 di Global 200. Terakhir, BTS menempati posisi No. 4 dalam chart Artist 100.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)