home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadar Nggak? Aktor dan Aktris Ini Jadi Pasangan Drakor Lebih Dari Satu Kali (Part 2)

Kamis, 30 Juni 2022 16:30 by Rie127 | 1385 hits
Sadar Nggak? Aktor dan Aktris Ini Jadi Pasangan Drakor Lebih Dari Satu Kali (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak jarang aktor dan aktris Korea kembali bertemu dalam drama-drama selanjutnya dengan peran yang berbeda. Namun, ada juga diantara mereka yang sebelumnya berperan sebagai pasangan kekasih, kembali memerankan karakter yang jatuh cinta sama lain lagi.

Berikut ini merupakan beberapa aktor aktris yang menjadi pasangan drakor lebih dari satu kali.

1. Hwang Jung Eum & Namgoong Min

Dalam drama ‘Listen to My Heart’, Hwang Jung Eum dan Namgoong Min memang bukan merupakan pasangan kekasih tetapi mereka memiliki banyak moment romantic yang bikin penonton baper. Keduanya akhirnya menjadi pasangan kekasih dalam drama ‘The Undatables’.

2. Lee Dong Wook & Yoo In Na

Menjadi salah satu pasangan favorit, Lee Dong Wook dan Yoo In Na berhasil menarik perhatian penonton lewat chemistry mereka di drama ‘Goblin’. Seakan mengobati rasa rindu dan keinginan penggemar, mereka akhirnya menjadi pasangan kekasih dalam drama ‘Touch Your Heart’.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. Park Seo Joon & Hwang Jung Eum

Meskipun bukan sebagai pasangan kekasih, karakter Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum memiliki romansa dalam drama ‘Kill Me Heal Me’, hingga akhirnya mereka dipertemukan untuk menjadi pasangan kekasih dalam drama ‘She Was Pretty’.

4. Lee Dong Wook & Lee Da Hae

Lee Dong Wook dan Lee Da Hae pertama kali menjadi pasangan kekasih dalam drama berjudul ‘My Girl’. Mereka kemudian bertemu lagi dalam proyek lainnya sebagai pasangan kekasih dalam drama ‘Hotel King’.

5. Jun Ji Hyun & Kim Soo Hyun

Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun sukses menciptakan chemistry dalam drama populer ‘My Love From The Star’. Namun, sebelumnya mereka juga pernah lho membintangi film yang sama berjudul ‘The Thieves’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)