home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Money Heist, 5 Drakor Ini Melibatkan Korea Utara dalam Ceritanya

Kamis, 30 Juni 2022 15:00 by bellaevania | 1011 hits
Ada Money Heist, 5 Drakor Ini Melibatkan Korea Utara dalam Ceritanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi negara yang tertutup, Korea Utara sering kali diangkat di dalam drama Korea Selatan. Apalagi melihat sejarah bahwa Korea Utara dan Korea Selatan memiliki ketegangan usai perang yang memisahkannya menjadi dua negara.

Simak 5 drama Korea Selatan yang membahas tentang Korea Utara dalam plot ceritanya:

1. The King 2 Hearts

The King 2 Hearts mengisahkan tentang Lee Seung Gi sebagai putra mahkota keluarga kerajaan Korea Selatan. Dia menikah dengan anak pimpinan militer Korea Utara yang diperankan oleh Ha Ji Won.

2. Doctor Stranger

Mengisahkan tentang Park Hoon (Lee Jong Suk) dan ayahnya yana sempat dijebak dan terpaksa harus tinggal di Korea Utara semasa ia kecil. Hoon kemudian jatuh cinta dengan gadis Korea Utara bernama Song Jae Hee (Jin Se Yeon).

3. Snowdrop

Snowdrop menceritakan kisah cinta Su Ho (Jung Hae In) yang tiba-tiba bergegas ke asrama universitas wanita dengan berlumuran darah. Dan Young Ro (Jisoo), seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan dia dan merawat luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya. 

4. Crash Landing On You

Mengisahkan tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin) business woman asal Korea Selatan yang mengalami kecelakaan paralayan dan membuatnya terdampar di Korea Utara. Dia kemudian bertemu dengan Kapten Ri (Hyun Bin), tentara Korea Utara. Selama berada di Korea Utara, Kapten Ri begitu menjaga Yoon Se Ri.

5. Money Heist: Korea Joint Economic Area

Berlatar ketika Korea Utara dan Korea Selatan telah berdamai dan menjadi negara kesatuan. Perubahan ini diharapkan dapat memberi manfaat pada semua orang. Namun berbeda dari harapan, realitanya yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin.

Profesor kemudian memiliki rencana mencuri uang empat triliun won dengan membentuk tim yang akan merampok gedung percetakan uang di Zona Ekonomi Bersama, yang tengah dibangun untuk unifikasi Korea.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)