home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-pop Ini Mengaku Pernah Menjadi Korban Bullying

Kamis, 30 Juni 2022 13:30 by bellaevania | 942 hits
Deretan Idol K-pop Ini Mengaku Pernah Menjadi Korban Bullying
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bullying menjadi salah satu masalah sosial yang masih terjadi hingga sekarang. Menjadi korban bullying tentunya sangat berat dan menyimpan trauma tertentu sulit dilupakan. Pengalaman bullying juga pernah dialami beberapa idol K-pop.

Ini deretan idol yang mengaku pernah menjadi korban bullying:

1. Kang Daniel

Menarik perhatian dengan senyuman manisnya, siapa sangka Kang Daniel pernah dibully karena penampilannya saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Tapi Kang Daniel tak patah semangat dan tak terlalu memikirkannya. Dia berfokus pada mengembangkan talenta menarinya hingga jadi idol sukses sekarang.

2. Park Hyung Sik

Pengalaman menjadi korban bullying dialami Park Hyung Sik saat menjadi trainee untuk debut sebagai idol. Ia pernah dikucilkan saat menjadi trainee di sebuah agensi. Untungnya saat pindah agensi, trainee lain menerimanya dengan baik.

Baca juga: YouTuber Pyo Ye Rim Korban Bullying Ditemukan Tewas

3. V BTS

V pernah dibully oleh temannya sendiri. V diundang ke pesta ulang tahun teman yang sengaja memberinya alamat pesta yang salah. V menunggu beberapa jam, tapi tidak ada seorang pun yang datang. Temannya itu kemudian meminta maaf dan mengatakan melakukan hal tersebut karena iri padanya.

4. Jeon Somi

Somi merupakan idol keturunan Korea-Kanada. Somi mengungkap mengalami masa sulit selama sekolah karena dibully sebab dirinya berdarah campuran. Saking kesalnya, Somi sampai menghadapi pembully itu untuk menghentikannya.

5. GD BIGBANG

Debut dan menjadi selebriti di usia muda, GD menjadi sasaran bullying saat masih di sekolah. Mereka akan mengganggunya dengan membombardirnya dengan pertanyaan yang membuatnya tidak nyaman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)