home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir 6 Tahun, VICTON Bahas Kunci Grup Tetap Langgeng

Kamis, 30 Juni 2022 11:45 by fzhchyn | 665 hits
Hampir 6 Tahun, VICTON Bahas Kunci Grup Tetap Langgeng
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - VICTON menunjukkan kedekatan mereka tak hanya sebagai grup tapi juga sahabat dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah 1st Look edisi terbaru. Selama pemotretan, mereka menarik perhatian dengan chemistry yang fantastis saat berpose dengan konsep "kita".

Dalam pemotretan grup di mana masing-masing memegang satu cup es krim, mereka memancarkan aura polos seperti anak kecil yang imut, dan mereka menunjukkan pesona kekanak-kanakan untuk pemotretan individu.

VICTON memulai debutnya pada tahun 2016, dan ketika ditanya apa kunci untuk tetap bersama begitu lama, mereka menjawab, “Mungkin saling mengandalkan? Kami mengatakan kami adalah member, tapi kami adalah hyung dan dongsaeng yang dekat."

"Aku pikir kita selalu bisa bersama karena kita selalu bisa mengandalkan satu sama lain,” imbuhnya.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Tentu saja, mereka juga tidak bisa melupakan ALICE (nama fandom), di mana grup menambahkan, “Kami pikir [kuncinya] adalah penggemar kami.”

“Ketika kita melakukan aktivitas, kita mengalami banyak hal yang menyenangkan, tetapi ada juga saat-saat sedih, dan terkadang kita juga merasa frustrasi. Kapan pun itu terjadi, para penggemar memberi kami kekuatan dan membantu kami mencoba lagi. Kami merasa terdorong sepanjang waktu.”

Terakhir, mereka mengungkapkan bagaimana menurut mereka VICTON dalam 10 tahun mendatang. Sambil tertawa, mereka berbagi, “Aku pikir kami akan memiliki hubungan yang lebih dekat dan lebih dalam seperti saudara kandung.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)