home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Diprediksi Akan Gelar Konser di Pyongyang Korea Utara

Kamis, 30 Juni 2022 12:00 by muthiasp | 865 hits
BTS Diprediksi Akan Gelar Konser di Pyongyang Korea Utara
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS mungkin sudah mendatangi hampir seluruh negara di dunia, namun salah satu yang belum disambanginya adalah negara tetangga yakni Korea Utara. Hal itu diprediksi akan terwujud dalam serial Netflix Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

Pada episode pertama serial Netflix Money Heist: Korea - Joint Economic Area, menampilkan karakter Tokyo (Jeon Jong Seo) merupakan gadis Korea Utara yang menyukai drama Korea Selatan dan K-Pop sejak kecil. Khususnya, dia adalah penggemar BTS.

Tokyo menyebut dirinya bukan sekedar ARMY (nama fandom BTS), tetapi juga army (pasukan) militer karena akhirnya berkarir sebagai tentara wanita. Pada tahun 2025, kehidupan kedua Korea berubah drastis karena perdamaian dan pembangunan Zona Ekonomi Bersama.


Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Warga Korea Utara bebas untuk masuk ke Korea Selatan, begitu pula sebaliknya. Di tengah gesekan sosial antar warga kedua negara, tiket konser BTS di Pyongyang terjual habis. Disebutkan jika pertukaran budaya terjadi lebih cepat dari yang dibayangkan.

Tentunya, itu hanya bagian dari cerita Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Di sisi lain, tidak menutup kemungkinan apabila unifikasi Korea terwujud, maka BTS bisa ditunjuk sebagai wakil Korsel seperti yang sebelumnya mereka lakukan di PBB.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)