home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Extraordinary Attorney Woo, Kisah Pengacara Autis Pertama di Korea

Sabtu, 02 Juli 2022 09:45 by Rie127 | 1615 hits
Review Drama Extraordinary Attorney Woo, Kisah Pengacara Autis Pertama di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Genre hukum merupakan salah satu cerita yang cukup digemari oleh penggemar drama Korea, karena ilmu dan juga suasana yang menegangkan ketika berada di ruang sidang.

Hal ini jga dapat dirasakan ketikan menonton drama Extraordinary Attorney Woo yang baru tayang pada 29 Juni kemarin. Mengisahkan tentang Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), seorang pengacara muda yang mengidap sindrom Asperger dan bergabung dengan sebuah firma hukum besar, Hanbada.

Ia memiliki IQ yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo berhasil lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum.

Awalnya kemampuannya cukup diragukan karena tidak dapat bersosialisasi dengan baik, mengulang perkataan, dan juga sering hilang fokus. Namun, ia memiliki pemikiran berbeda dan out of the box.

Baca juga: Netflix Rilis Teaser 'Narco-Saint' Dibintangi Ha Jung Woo, Park Hae Soo hingga Yoo Yeon Seok

Di firma hukum tersebut ia bertemu dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh), rekan yang sering menemaninya ketika melakukan survei lapangan, Jung Myeong Seok (Kang Ki Young) atasannya yang juga dapat mencairkan suasana karena tingkahnya yang kerap membuat penonton tertawa.

Dalam episode keduanya, karakter Young Woo mulai belajar mengenai hal-hal lain, seperti cinta karena ia sedang menangani kasus mengenai pernikahan. Hubungannya dengan Jun Ho juga semakin menarik untuk disaksikan.

Terlebih ketika Jun Ho mulai menunjukkan rasa tertarik dan salah tingkah ketika berada di dekat Young Woo. Tentunya cerita keduanya akan menjadi salah satu adegan yang paling dinantikan.

Drama ini juga dikemas secara berbeda, dimana menyampaikan tentang seseorang yang memiliki kekurangan namun tidak menghalanginya dalam mengejar mimpi yang tinggi. Ada komedi, cerita hukum yang dikemas secara ringan dan tidak membosankan menjadi alasan mengapa Extraordinary Attorney Woo  wajib untuk ditonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tahun ini, dunia layar lebar Korea Selatan didominasi oleh aktor papan atas yang bertransformasi menjadi villain berbahaya. Berikut aktor aktor yang memerankan karakter villain di film yang tayang tahun ini:...
  • HOT !
    Choi Yena meraih pencapaian yang mengesankan dengan album terbarunya! Comeback setelah tujuh bulan sejak perilisan album debutnya ‘SMiLEY’ pada Januari lalu, dia berhasil mencatat angka penjualan album yang tinggi....
  • HOT !
    Setelah film 'Emergency Declaration' diputar di bioskop Korea Selatan, penonton bioskop memuji penampilan Im Siwan sebagai villain, terutama ekspresi wajahnya yang sangat mengesankan dan menakutkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)