home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Extraordinary Attorney Woo, Kisah Pengacara Autis Pertama di Korea

Sabtu, 02 Juli 2022 09:45 by Rie127 | 1732 hits
Review Drama Extraordinary Attorney Woo, Kisah Pengacara Autis Pertama di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Genre hukum merupakan salah satu cerita yang cukup digemari oleh penggemar drama Korea, karena ilmu dan juga suasana yang menegangkan ketika berada di ruang sidang.

Hal ini jga dapat dirasakan ketikan menonton drama Extraordinary Attorney Woo yang baru tayang pada 29 Juni kemarin. Mengisahkan tentang Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), seorang pengacara muda yang mengidap sindrom Asperger dan bergabung dengan sebuah firma hukum besar, Hanbada.

Ia memiliki IQ yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo berhasil lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum.

Awalnya kemampuannya cukup diragukan karena tidak dapat bersosialisasi dengan baik, mengulang perkataan, dan juga sering hilang fokus. Namun, ia memiliki pemikiran berbeda dan out of the box.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Di firma hukum tersebut ia bertemu dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh), rekan yang sering menemaninya ketika melakukan survei lapangan, Jung Myeong Seok (Kang Ki Young) atasannya yang juga dapat mencairkan suasana karena tingkahnya yang kerap membuat penonton tertawa.

Dalam episode keduanya, karakter Young Woo mulai belajar mengenai hal-hal lain, seperti cinta karena ia sedang menangani kasus mengenai pernikahan. Hubungannya dengan Jun Ho juga semakin menarik untuk disaksikan.

Terlebih ketika Jun Ho mulai menunjukkan rasa tertarik dan salah tingkah ketika berada di dekat Young Woo. Tentunya cerita keduanya akan menjadi salah satu adegan yang paling dinantikan.

Drama ini juga dikemas secara berbeda, dimana menyampaikan tentang seseorang yang memiliki kekurangan namun tidak menghalanginya dalam mengejar mimpi yang tinggi. Ada komedi, cerita hukum yang dikemas secara ringan dan tidak membosankan menjadi alasan mengapa Extraordinary Attorney Woo  wajib untuk ditonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)